Acer Indonesia Raih Icsa 2016 Selama 9 Tahun Berturut-Turut
Konsistensi Acer Indonesia dalam menawarkan pelayanan memuaskan bagi konsumen Indonesia semakin diakui dalam industri yang semakin kompetitif, spAcer. Hal ini terbukti dengan keberhasilan mengulang prestasi meraih penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) yang kesembilan kalinya secara berturut-turut. Dengan pencapaian ini, Acer Indonesia menjadi brand No. 1 untuk kategori notebook pilihan masyarakat Indonesia.
Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengungkapkan, “Di tengah kompetisi yang ketat, mempertahankan kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan bukan pekerjaan yang mudah. Apresiasi ini merupakan modal utama untuk terus berkomitmen melaksanakan peningkatan terhadap produk dan layanan, tidak saja bagi pengguna individu, tapi juga korporasi.”
ICSA Indonesia merupakan penghargaan kepada brand yang mempunyai indeks kepuasaan konsumen yang tinggi. Penilaian tersebut ditentukan menurut hasil riset yang dilakukan oleh majalah SWA dan forum riset Frontier di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Riset tersebut mengukur tingkat kepuasan konsumen terhadap sebuah produk dan jasa melalui 4 parameter, yaitu:
- Kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk/jasa atau Quality Satisfaction Score (QSS)
- Kepuasan terhadap harga yang mereka bayar atau Value Satisfaction Score (VSS).
- Keyakinan pelanggan bahwa brand yang dipakai ialah yang terbaik Perceived Best (PB).
- Kemampuan produk/jasa di masa yang akan tiba atau Expectation Score (ES).
Penghargaan ICSA Indonesia 2016 menjadi refleksi atas segala kerja keras Acer Indonesia yang tiada henti, spAcer. Komitmen dalam menawarkan yang terbaik kepada konsumen tidak hanya dihadirkan melalui produk dan teknologi yang lengkap, melainkan menawarkan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik. Hal ini dilakukan supaya sanggup menawarkan akomodasi dan kenyamanan bagi konsumen pada ketika memiliki, menggunakan, dan melaksanakan upgrade terhadap produk yang dimilikinya.
Tak ketinggalan, komunikasi cepat dan respons tanggap dengan netizen di akses digital juga menjadi fokus bagi Acer Indonesia. Siapa pun sanggup berinteraksi dengan Dr. Acer kapan saja melalui blog resmi acerid.com maupun media umum Acer yaitu Facebook Acer Indonesia, Twitter @acerID, Instagram @AcerID, dan YouTube channel Acer Indonesia. Untuk mempermudah konsumen, Acer juga menyediakan layanan live chat melalui blog pada hari dan jam kerja. Jadi, tak heran kalau Acer menjadi brand IT pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan layanan customer service online selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
Selain ICSA Indonesia 2016, Acer juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi lainnya. Antara lain, Digital Popular Brand Award 2016 dari Trans N Co Research, Brand of The Year 2015 dari World Branding Awards, Indonesia’s Most Youth Brand 2015, dan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2015 untuk kategori Laptop and Notebook dari Marketeers Award serta The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Social Bakers.
So, kau masih berani pilih yang lain? Terus pakai produk Acer yang sudah terbukti keunggulan dan pelayanannya, spAcer!
Sumber https://www.acerid.com
0 Response to "Acer Indonesia Raih Icsa 2016 Selama 9 Tahun Berturut-Turut"
Posting Komentar