√ 8 Masakan Ini Bakal Jadi Bisnis Masakan Yang Kekinian Di Tahun 2017

 musim kuliner sehat disinyalir bakalan semakin booming √ 8 Makanan Ini Bakal Makara Bisnis Kuliner yang Kekinian di Tahun 2017

Tahun ini, musim kuliner sehat disinyalir bakalan semakin booming. (Foto : www.cookinglight.com)


Berbicara mengenai kuliner memang nggak pernah ada habisnya. Ada aja jenis kuliner gres yang bermunculan di tahun 2017, bahkan kini jadi bisnis masakan kekinian yang untungnya tak main-main.Tahun ini, musim kuliner sehat disinyalir bakalan semakin booming. Sebut saja menyerupai hidangan katering diet sehat, kudapan tanpa MSG, minuman dari buah-buahan segar, dan yang belakangan jadi primadona yaitu kuliner serba organik.


Nah, buat kau yang berencana memulai bisnis masakan kekinian di tahun 2017, yuk cari tahu dulu kira-kira jenis kuliner apa saja yang bakal laku manis di tahun ini, dikutip dari shopback.co.id.


Sensasi unik dari daun moringa


Daun moringa yang menyerupai sama daun pete cina ini juga akan menjadi super food  di tahun 2017. Manfaat dari moringa ini banyak loh dapat meningkatkan imun pada tubuh, mengurangi rasa capek, dan sebagai materi alami pengurang stress. Moringa ini biasanya dimasak menyerupai biasa atau dapat juga meminum daun moringa yang sudah menjadi bubuk. Oh ya kalau dikonsumsi secara rutin moringa ini juga dapat menurunkan berat badan. So, tidak ada salahnya bila kau mencoba menambahkan daun moringa pada daftar hidangan diet sehat yang kau jajakan.


Camilan sehat dari kembang kol


Sayur yang biasa ditemui di masakan cap cay atau sup ini juga bakalan booming tahun ini. Kembang kol ini sudah usang jadi tren di kalangan vegetarian. Biasanya vegetarian mengganti nasi dengan kembang kol. Makanya ada resep mengolah kembang kol menjadi nasi goreng. Tapi yang lebih unik lagi, kini ini kembang kol juga dapat diinovasikan menjadi kudapan sehat pengganti kentang goreng.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Hidup sehat dengan spirulina


Spirulina, salah satu super food yang sudah usang dikenal ini akan kembali booming tahun ini. Manfaat dari spirulina ini banyak banget mulai dari antioksidan hingga menurunkan berat badan. Nggak ada salahnya untuk mulai menambahkan spirulina ke dalam daftar menu smoothies atau jus yang ada di cafemu.


Lidah buaya penghilang dahaga


Kalau pengecap buaya niscaya sudah sering dengar soal keuntungannya untuk tubuh dan kecantikan. Tahun ini musim air minum juga akan bergeser kalau tahun 2016 sempat heboh dengan infused water. Tahun ini air pengecap buaya akan jauh lebih populer, cara menciptakan air pengecap buaya ini bekerjsama nggak berbeda jauh dengan infused water. Bahkan beberapa restoran kini menyebabkan penemuan pengecap buaya sebagai salah satu hidangan minuman dengan harga yang cukup mahal.


Aneka hidangan mie sehat tanpa pengawet


Mulai dari bihun, kwetiauw, pad thai, soun, dan jenis mie lainnya memang masih menjadi primadona di hati masyarakat Indonesia, Terutama aneka macam masakan mie dari Asia, untuk versi sehatnya banyak juga hebat yang menyebutkan mie tanpa pengawet yang berbahan dasar sayuran dan buah akan terkenal tahun ini.


Buah naga bakalan naik daun


Buah tropis ini dulu dianggap jenis buah yang abnormal tapi ternyata tahun 2017 ini buah naga akan naik daun. Salah satu penyebabnya mungkin kepopuleran healthy bowl tahun 2016 lalu. Pasti kau pernah melihat buah naga yang di dalamhealthy bowl yang terkenal tahun kemudian deh. Buah ini memang mengandung banyak vitamin khususnya C dan juga kaya akan kalsium.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Mangkok dari kelapa muda


Bukan hanya air kelapa saja, tahun 2017 ini kelapa muda juga akan menjadi primadona di dunia kuliner. Kamu dapat menemukan aneka macam kuliner yang disajikan dengan mangkok kelapa muda, misalnya saja menyerupai bakso kelapa muda yang belakangan ini mulai hits di kalangan masyarakat, minuman soup buah yang disajikan dengan kelapa muda utuh, dan masih banyak varian kelapa muda lainnya yang dikemas secara apik oleh pengusaha masakan di Indonesia.


Demam kuliner Jepang dongkrak popularitas rumput laut


Rumput bahari yang biasa ditemukan di kuliner Jepang atau Korea ini akan lebih sering kau lihat. Tahun ini rumput bahari akan menjadi kuliner yang trending banget. Mungkin akan sama terkenalnya dengan telur asin yang terkenal di tahun 2016.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ 8 Masakan Ini Bakal Jadi Bisnis Masakan Yang Kekinian Di Tahun 2017"

Posting Komentar