✔ 3 Cara Gampang Menarik Minat Pengunjung Blog, Dan Akan Terus Kembali Berkunjung

Blog yang manis niscaya akan menarik minat pengunjung baik dari segi beritanya, tutorial blognya, dsb. pokoknya kalo udah liat blog itu eksklusif berkesan pengunjung akan bookmark blog itu, dan selanjtunya akan terus tiba mengunjunginya, nah bagaimana supaya menjadi blog yang menarik minat pengunjung, inilah hal-hal yang menarik minat pengunjung dari sebuah blog.


Template

Cara Praktis Mengganti Tempelate Blogger
Template yang original serta indah sanggup menciptakan pengunjung kembali lagi hanya untuk melihat keindahannya. Saya lihat template blog ini sangat yummy dan nyaman untuk dipandang berjam-jam lamanya (leba). Untuk menciptakan blog kita nyaman dibaca, gunakan template custom atau standar (tapi sudah dimodifikasi) yang mengandung warna yang memang nyaman untuk dipandang, menyerupai putih dan hijau. Jangan memakai warna yang menciptakan sakit mata menyerupai merah dan oranye. 

Tips : Jangan gunakan background hitam atau warna gelap lainnya untuk postingan, itu menciptakan pengunjung tidak nyaman dalam membacanya. Gunakan;ah warna putih atau hijau muda sebagai background.


Tata cara penulisan
Anda tahu anak alay? Itu lho yang kalo nulis atau ngetik tulisannya gede-kecil dan memakai banyak angka sebagai symbol maupun pengganti sebuah huruf. Tulisan yang menyerupai itu sangat menciptakan pembacanya bekerja lebih untuk memahami isi dari postingan tersebut. Yang ada malah mereka akan meninggalkan blog anda, padahal gres melihat judul saja. Gunakanlah bahasa Indonesia yang baik dan benar alasannya yakni kita orang Indonesia, bukan anak alay.

Tips : Jangan pernah menyingkat kata-kata alasannya yakni ini yakni blog, bukan SMS. Jika ada banyak space, kenapa kita harus menyingkatnya?


Loading Page
Cara Mempercapat Loading Blogspot
Pernahkah anda membuka sebuah blog dan blog itu tidak tamat untuk diload padahal anda telah menunggu cukup lama? Saya sering dan biasanya aku akan menutup blog tersebut. Jangan hingga ini terjadi pada anda alasannya yakni ini sangat merugikan. Ceklah kecepatan loading blog anda, tidak usah pake layanan apapun, cukup tes dengan komputer anda saja. Jika dirasa terlalu lama, maka anda sanggup melaksanakan perbaikan pada blog anda.

Tips : Kurangi gambar di blog anda, atau sanggup juga mengompres gambar sehingga ukurannya lebih kecil dan lebih cepat untuk diload. Dan cek juga apakah server dimana anda mengupload j4vascript dan gambar berjalan dengan baik. Saya sendiri membeli hosting untuk keperluan j4vascript. 

sekian 

by: sigoogle2.blogspot.com/search?q=cara-mudah-mengganti-tempelate-blogger

Sumber http://harisok.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ 3 Cara Gampang Menarik Minat Pengunjung Blog, Dan Akan Terus Kembali Berkunjung"

Posting Komentar