Update: Menonton Video Youtube Pribadi Dari Chat Whatsapp

WhatsApp mungkin merupakan platform messenger yang paling terkenal di dikala ini; namun aplikasi tersebut tampakny masih memerlukan banyak penyempurnaan. Tim Facebook terus memperbaruinya dengan perbaikan dan fitur baru. Baru-baru ini, WhatsApp Messenger merilis update terbaru versi 2.17.81 untuk perangkat Apple. Pembaruan untuk perangkat iOS tersebut kini memungkinkan pengguna untuk menonton video YouTube pribadi dari chat WhatsApp. Dari changelog yang diberikan di App Store, update gres ini juga memungkinkan pengguna mengunci rekaman bunyi mereka untuk mengirim pesan audio yang panjang dengan mudah.


Menonton Video YouTube Langsung Dari Chat WhatsApp


Sebelumnya, jikalau kita mengklik tautan YouTube yang dibagikan melalui WhatsApp di iOS, kita akan diarahkan ke aplikasi YouTube atau membukanya melalui web browser. Sekarang, kita sanggup menonton video YouTube pribadi dari chat Whatsapp. Menurut changelog App Store, secara tertulis fitur ini dijelaskan: “saat Anda mendapatkan tautan ke video YouTube, Anda kini sanggup memainkannya pribadi dari dalam WhatsApp”. Fitur ini dilengkapi dengan Picture-in-Picture (PiP); yang berarti pengguna sanggup terus menonton video YouTube di jendela yang diminimalisasi dikala berpindah dari chat yang satu ke yang lainnya.


WhatsApp mungkin merupakan platform messenger yang paling terkenal di dikala ini Update: Menonton Video YouTube Langsung dari Chat WhatsApp
Credit: App Store

Yang menjadi pertanyaan kini yakni integrasi ads (iklan) yang biasanya ada di video-video YouTube. Kemungkinan, pengguna nantinya juga akan dipaksa untuk menonton ads sebelum menonton cideo YouTube tersebut. WhatsApp juga mungkin akan menambahkan fitur auto-play video untuk fitur ini di update yang akan datang.


Locked Recording


Fitur lain yang dalam update WhatsApp untuk iOS kali ini yakni fitur mengunci rekaman dikala mengirim pesan bunyi yang direkam. Di versi sebelumnya, pengguna harus tetap menekan tombol perekaman di jendela dialog yang ditekan untuk merekam pesan suara, dan melepaskannya untuk mengirim pesan yang direkam. Kini pengguna tidak perlu lagi menekan tombol rekam dikala ingin mengirim pesan suara. Pengguna sanggup menguncinya hanya dengan sekali pencet; menginjinkan pengguna untuk memegang smartphone-nya sesuai hati mereka.


Fitur ini diperlukan sanggup membantu pengguna mengirim pesan bunyi yang panjang dengan mudah. Fitur kunci perekaman ini telah diaktifkan di WhatsApp dan pengguna sanggup mengaksesnya sehabis memperbarui aplikasi WhatsApp mereka.


Meskipun fitur ini hanya diperkenalkan untuk pengguna iOS dikala ini, tampaknya pihak WhatsApp akan menunjukkan update ini untuk OS lainnya. Untuk versi Android, diperlukan fitur ini akan hadir dalam seminggu ke depan.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Update: Menonton Video Youtube Pribadi Dari Chat Whatsapp"

Posting Komentar