Trik Keren Di Google, Yang Mungkin Belum Kau Ketahui

Google ialah raja Mesin Pencari diantara semua mesin pencari yang hadir di internet. Di antara semua mesin pencari berbasis web, Google yang paling menonjol sebab kecepatan dan kesederhanaannya. Semua orang sudah erat dengan aplikasi web yang disediakan oleh Google. Beberapa di antaranya ialah Gmail, Google Drive, toko aplikasi Google dan banyak lagi yang lainnya. Tapi sedikit yang orang tahu wacana beberapa trik di Google yang sangat berguna.



Berikut ialah Beberapa Trik Keren di Google, yang mungkin belum kau ketahui:



  1. Definition: Tidak ada lagi kebutuhan untuk mengetik kata dan kemudian mengunjungi kamus online untuk menemukan maknanya. Menggunakan trik ini, semua yang perlu Anda lakukan ialah hanya menulis “define” diikuti oleh kata yang berarti Anda ingin tahu, ini trik Keren di Google akan sangat mempunyai kegunaan jikalau Anda menggunakannya secara efektif. Anda akan takjub melihat bahwa arti kata, bersama dengan sinonim dan antonim akan ditampilkan pada mesin pencari. Misalnya, ketik “define reach” kemudian tekan enter. Arti kata akan sanggup anda lihat langsung.



  1. Nomor telepon lookup: Dengan fitur dari google ini memungkinkan anda untuk melacak nomor ponsel dengan hanya mengetik nomor lengkap beserta instruksi area. Ini akan menampilkan alamat serta nama orang yang di bawah nama nomor terdaftar. (Update : terakhir saya coba fitur ini Tidak Berfungsi lagi).



  1. Atari Breakout: Hanya Sedikit Tahu wacana trik ini,jadi saya pikir ini ialah Best Trick di antara semua Trik Google. Yang harus Anda lakukan ialah cukup Ketik Images.google.com di address kafe browser Anda untuk membuka gambar google. Sekarang ketik “Atari Breakout” dan tekan Enter. Anda akan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Saya tidak bertanggung jawab kalau anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk memainkan game lawas ini hehehehhe…



  1. Google Translate : “Alat bahasa Google”  sangat mempunyai kegunaan untuk menerjemahkan teks, kata-kata, halaman web  ataupun dokumen di internet.


5.Find movies and weather: Yang perlu Anda lakukan ialah mengetikkan “Movies” atau “weather“ di kotak pencarian diikuti dengan instruksi area atau nama negara untuk menampilkan isu yang sesuai mengenai hal itu. Misalnya, jikalau Anda mengetik “12345 Weather”, kondisi cuaca dari lokasi yang sesuai akan ditampilkan.


Juga, pada mengetik “Movies 12345″, rincian semua film yang sedang berjalan di kawasan itu bersama dengan sejumlah program akan sanggup ditampilkan.


6.Tracking maskapai penerbangan dan paket: Ini ialah trik Google yang lainnya. Anda kini sanggup menemukan waktu kedatangan sebuah maskapai penerbangan dan status penerbangan hanya dengan memasukkan nama maskapai dan nomor penerbangan yang sesuai.


7.Calculator: Anda sanggup memakai mesin pencari Google sebagai kalkulator  faktual juga. Misalnya, jikalau Anda akan mengetik 25 + 25 di kotak pencarian, 50 akan ditampilkan sebagai jawabannya.


8.Stocks: Yang perlu Anda lakukan ialah mengetikkan simbol saham di Google dan Anda akan mendapat isu wacana harga saham, link serta grafik. Misalnya, untuk mengetahui wacana rincian saham “Microsoft”, Anda harus menulis “msft” di Google.


9.Mencari file PDF : Untuk mendapat hasil yang cocok dengan hanya jenis file tertentu, cukup ketik “filetype:” sesudah pencarian Anda. contohnya ” bacolah.pdf



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Trik Keren Di Google, Yang Mungkin Belum Kau Ketahui"

Posting Komentar