Totalitas Menikmati Hiburan Dengan Dolby Audio™ Premium

Saat ini, perangkat mobile ibarat laptop, tablet, dan smartphone menjadi perangkat pilihan untuk menonton dan mengonsumsi konten hiburan. Dukungan banyak sekali macam fitur yang berisi konten hiburan menjadi daya tarik utamanya. Selain itu, terjadi pula pergeseran jenis hiburan online dengan memanfaatkan koneksi internet, sehingga banyak sekali jenis konten hiburan sanggup hadir secara cepat dalam genggamanmu.


 menjadi perangkat pilihan untuk menonton dan mengonsumsi konten hiburan Totalitas Menikmati Hiburan dengan Dolby Audio™ Premium


Makanya, kualitas audio di suatu perangkat menjadi fitur penting untuk mendukung kebutuhan gaming, menikmati musik, dan menonton streaming. Seperti teknologi Dolby Audio yang bisa memperlihatkan solusi audio yang lengkap untuk suatu perangkat.

Dolby Audio ialah seperangkat teknologi yang memformat audio dan memproses sinyal secara canggih untuk menghasilkan bunyi yang baik. Dirancang di dalam suatu perangkat, Dolby Audio sanggup memperbaiki problem banyak sekali konten hiburan, kemudian mengoptimalkan bunyi untuk perangkat dan speaker tertentu. Atas dasar itu, teknologi ini bisa memperlihatkan pengalaman bunyi yang realistis untuk membawa penggunanya ke pengalaman gres menikmati film, musik, dan game.


Baca juga : Saatnya Kamu Menciptakan Inovasi!


 menjadi perangkat pilihan untuk menonton dan mengonsumsi konten hiburan Totalitas Menikmati Hiburan dengan Dolby Audio™ Premium


Agar kualitas audio lebih kaya dan besar lengan berkuasa di semua konten multimedia kamu, sekarang hadir Dolby Audio Premium. Teknologi satu ini memungkinkan spAcer untuk menangkap setiap detail dari bunyi film, game, dan musik favoritmu, sehingga memperlihatkan sensasi bunyi berbeda dan paling baik dari yang kau bayangkan. Adanya efek surround sound yang detail juga memberi sensasi menonton film dan nge-game terasa benar-benar konkret seakan masuk dan mencicipi kejadian dalam adegan secara langsung.


Dolby Audio Premium sendiri mempunyai fitur yang lebih lengkap untuk menghasilkan dentuman audio berkelas. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah:



  • Media Intelligence: mengidentifikasi banyak sekali jenis konten secara real time, serta menyesuaikan tingkat volume dan mengurangi kebisingan di sekitar secara otomatis.

  • Multiple Endpoint Support: Fitur ini memperlihatkan dan mengoptimalkan pengalaman audio terbaik dengan kemampuan membuat bunyi efek di sekelilingmu layaknya menonton film di bioskop (surround sound).

  • Bass Enhancer: memperlihatkan kejernihan bunyi bass.

  • Intelligent Equalizer: dengan fitur ini, audio dalam suatu perangkat bisa mempunyai tingkat volume yang konsisten tanpa over-processing dan meminimalkan distorsi suara.

  • Dialogue Enhancer: dapat meningkatkan kejelasan obrolan di konten hiburan, sehingga spAcer sanggup mengikuti detail setiap kata.


Perbedaan fitur Dolby Audio dan Dolby Audio Premium:
















































































Dolby FeaturesDolby AudioDolby Audio Premium
Surround Decoder        x            x
Dialogue Enhancer            x
Volume Leveler        x            x
Intelligent Equalizer            x
Graphic Equalizer        x            x
Surround Virtualizer (headphone/speaker)Speaker only            x
Audio Optimizer        x            x
Audio Regulator        x            x
Volume Maximizer        x            x
Bass Enhancer            x
Virtual Bass            x
Media Intelligence            x
Endpoint Intelligence            x
Multimode Tuning            x

Saat ini teknologi Dolby Audio Premium hanya tersedia di laptop-laptop tertentu dan tidak tersedia untuk dibeli eksklusif maupun di d0wnl0ad terlebih dahulu. Laptop Acer yang sudah dilengkapi dengan teknologi satu ini salah satunya ialah Acer Swift 3. SpAcer bisa mempunyai pengalaman yang berbeda ketika sedang mendengarkan musik atau menonton film melalui Acer Swift 3.


Baca juga : Cara Keren Berbagi Kasih Sayang dengan Gambar 3D


Dengan teknologi Dolby Audio Premium, bunyi yang dihasilkan Acer Swift 3 akan terasa sangat jernih dan terdengar jelas. Mendengarkan musik atau menonton film akan terasa lebih dramatis layaknya menonton konser atau bioskop secara langsung. Bahkan, teknologi ini juga bisa memperlihatkan efek dramatis untuk bunyi game favoritmu.


 menjadi perangkat pilihan untuk menonton dan mengonsumsi konten hiburan Totalitas Menikmati Hiburan dengan Dolby Audio™ Premium


Untuk penikmat musik dan penggemar game, Acer Swift 3 niscaya akan mencuri hatimu! Laptop

ini mempunyai daya tahan baterai tertinggi di kelasnya, yakni mencapai 12 jam. Ini menjadi suatu nilai plus alasannya ialah spAcer bisa hening bekerja dan  puas bersenang-senang tanpa mengganggu produktivitas. Yang tak kalah penting, performa Acer Swift 3 benar-benar memuaskan. Menggunakan prosesor Intel Core i5-6200U dan RAM 4GB DDR4, Acer Swift 3 memastikan kau sanggup menikmati kinerja premiumnya untuk menunjang segala aktivitasmu di mana saja dan kapan saja.


Kinerja super cepat juga diperkuat di sisi konektivitas WiFi. Pasalnya sudah dilengkapi dengan teknologi 2×2 802.11ac MU-MIMO terbaru, jadi kau bisa menikmati kinerja nirkabel sampai 3 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Streaming film di YouTube, d0wnl0ad musik, dan share foto kau di media umum bisa sepuasnya dilakukan di Acer Swift 3. Lantas, apalagi yang kau harapkan? Menikmati hiburan dengan kualitas Dolby Audio Premium bisa kau rasakan di Acer Swift 3.


Baca juga : Let’s Join The Big Battle with Predator League!




Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Totalitas Menikmati Hiburan Dengan Dolby Audio™ Premium"

Posting Komentar