Tips Pedekate (Hampir) Ampuh

Assalamu'alaikum

Saat istirahat makan siang di warung dekat komplek perkantoran, tiba-tiba.. Ahaaii !! ada seorang cewek cakep dan beberapa temannya juga sedang makan disitu.. oooh rupanya ia karyawan di kantor sebelah. Mau kenalan dan pedekate tapi nggak yakin sebab merasa kurang ganteng dan juga pesaingnya niscaya banyak.

Woles, Bung.. Tenangkan pikiran dan jangan kalah sebelum berjuang.

Jika ada diantara kau yang merasa begitu, Cak Budy akan memperlihatkan sebuah tips pedekate yang hampir ampuh dan manjur. Dengan tips ini kau tidak perlu modal wajah super tampan, cukup modal nekat saja. Cak Budy jamin 45% tips ini akan berhasil dan akan meninggalkan kesan romantis yang dalam banget di hatinya. Dan bagi mereka yang merasa ganteng sanggup pribadi saja melewati tips ini sebab cak Budy yakin kau tidak memerlukan cara pedekate menyerupai ini.

Cara pedekate yang akan Cak Budy terangkan ini bukan pribadi menuju si cewek sasaran melainkan kita dapatkan dulu "HATI" orang-orang dekat disekitarnya. Metode PDKT ini tidak terkesan "murahan". Dengan cara menyerupai ini ada beberapa laba yang sanggup kau peroleh menyerupai :
  1. Jika kau sanggup mendapat dia, relasi kalian sanggup lebih infinit sebab relasi kalian sudah diterima oleh keluarga dan teman-temannya.
  2. Jika kau mengalami kesulitan mendapat dia, kemungkinan kau akan dibantu oleh teman-temannya untuk mendapat hatinya.
  3. Jika kau gagal mendapat dia, setidaknya kau sudah dekat dengan orang-orang disekitarnya dan siapa tau ada temen ia yang sanggup kau kejar hehehe
Untuk lebih kerennya kita sebut saja ini Tips "The Art of War" eh salah Tips "The Art of Pedekate"

Peringatan :
  1. Tips ini hanya untuk perjaka sejati, perjaka cemen dihentikan coba-coba. Please dont't try this at home without supervision of elderly.
  2. Tips ini tidak boleh dipakai oleh bapak-bapak yang sudah beristri.
  3. Akibat dan pengaruh samping tips ini menyerupai pulsa cepat habis dan isi dompet menipis bukan merupakan tanggung jawab penulis

Oke siapkan kopi biar sanggup fokus dan simak baik-baik tips berikut :
  • Tahap Perkenalan
Ada 2 kondisi yang perlu diperhatikan disini. Pertama, kau harus sendirian, dan yang kedua, ia harus bersama dengan teman-temannya. Kedua kondisi ini tidak sanggup ditawar. Ini supaya kau sanggup mengatur situasi saja, biar kesan pertama perkenalan kalian sanggup bagus. Terkadang dengan adanya sahabat sanggup merusak situasi yang ingin kita setting.

Saat ada kesempatan bertemu ia dengan kondisi diatas, pribadi aja samperin mereka dan berkenalan. Ajak mereka ngobrol tapi jangan terlalu fokus kepada si target, sebisa mungkin nomor kesekiankan dia. Jangan terlalu sering memandang dia, cukup sesekali saja. Dan jangan meminta nomer telepon mereka. Meminta nomer HP, alamat email, akun FB atau Twitter sangat tabu dilakukan apalagi ketika kenalan pertama kali. Setelah ngobrol sekitar 5 menitan dan sekiranya mereka sudah "welcome" dengan kamu, justru ketika itulah kau harus segera berpamitan. Hal ini sanggup menciptakan kau terkesan agak misterius dan tidak meninggalkan image ada udang di balik rempeyek.

Usahakan kau sanggup tiap hari bertemu dengan mereka (dan tentu saja si target) tapi jangan mengajak mereka mengobrol. Kamu hanya say hello saja menyerupai : 

"Hai.. wah meskipun cuaca lagi mendung tapi bagiku cerah banget, sebab ada kalian ada disini" atau
"Hai.. kalian mau pergi makan siang? hati-hati di jalan ya"

Setelah menyapa mereka, kau harus ngeloyor pergi dari pandangan mereka. Saat kau menyapa mereka, jangan pernah menyebut nama mereka sama sekali. Ini sebagai persiapan untuk tahap berikutnya.
  • Tahap Pendekatan Target
Setelah beberapa kali bertemu dan hanya menyapa, kali ini kau ajak ngobrol mereka lagi. Sekarang kau minta tukeran nomer telepon mereka dengan alasan biar kau sanggup menghubungi mereka sewaktu-waktu.

Mintalah nomer telepon kepada 1 atau 2 orang temannya terlebih dahulu dan jangan lupa sebut nama mereka satu persatu. Saat kau minta nomer telepon si target, kau akal-akalan lupa namanya. Kalau ia memperlihatkan wajah kecewa atau sebel tidak apa-apa sebab justru itu tujuan kita. Setelah itu bilang aja menyerupai ini : 
"maaf-maaf.. saya bener-bener gugup kalo deket cewek cakep makanya saya jadi lupa.. eeeehm oiya.. Winda.. bener Winda kan?"
atau sebuah kata rayuan lainnya. Meskipun awalnya ia sebel, niscaya ada juga rasa tersanjung dihatinya. Selesai sanggup nomer HPnya, lanjutkan minta nomer HP teman-teman ia yang ada disitu ketika itu.

Meskipun sudah sanggup no HPnya jangan melulu hanya sms ia saja, bertukarlah sms juga dengan teman-temannya. Untuk awalnya jangan pernah sms ia dengan tema "interogasi" terhadap kehidupan pribadinya, atau sms yang sok perhatian menyerupai tanya udah makan apa belom, udah mandi apa belom, udah bobo' apa belum... HUH !! sekalian aja tanya ia udah pub apa belom...
Kirimi ia dan temannya sms yang menghibur, lucu-lucu, atau hal-hal yang gaul dan up to date biar relasi kalian sanggup nyaman dan semakin akrab.

Untuk mengetahui sudah seberapa jauh relasi kalian, lakukan hal berikut :
Stop sms ia untuk beberapa hari namun tetap sms teman-temannya. Jika ia tidak sms terlebih dahulu atau bertanya kabarmu melalui teman-temannya, maka kau harus lanjutkan kirim sms ke ia dengan metode diatas. Tapi jikalau ia sms kau terlebih dahulu apalagi hingga menanyakan kabarmu, maka kau sanggup melanjutkan proses PDKT kau ke level selanjutnya, yakni bertanya perihal hal-hal pribadi ia menyerupai hobinya, tanggal lahirnya, lagu favoritnya, dsb.

BERSAMBUNG...

Sebenarnya masih ada beberapa tahap lagi tapi kita lanjutkan saja pada postingan cak Budy berikutnya. Makara jikalau kau ingin mengetahui secara lengkap Tips "The Art of Pedekate" jangan lewatkan postingan TIPS PEDEKATE (HAMPIR) AMPUH Part 2 ya...

Jika ada diantara sobat sekalian yang ingin bertanya lebih lanjut perihal cara pedekate, silahkan tulis saja di kolom komentar. Atau jikalau ingin bertanya secara pribadi silahkan kirim pertanyaan anda melalui kolom Contact Me biar diam-diam sanggup terjaga. Sebisa mungkin saya akan coba membantu dan tentu saja gratis kok.

Wassalamu'alaikum

Sumber http://sinichinet.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Pedekate (Hampir) Ampuh"

Posting Komentar