Tanaman Hawaiian Baby Woodrose (Argyreia Nervosa)

Satu lagi flora yang sanggup menciptakan Anda berhalusinasi, (sebelumnya sudah dibahas tentang Salvia divinorum) Hawaiian Baby Woodrose…!


Berbeda dengan flora salvia yang masih dilegakan, flora hawaiian baby ini justru di ilegalkan oleh pemerintah alasannya ialah termasuk dalam golongan narkotika tipe 1, apapun jenisnya, maka mereka terlarang dan diancam eksekusi yang berat.


Satu lagi flora yang sanggup menciptakan Anda berhalusinasi Tanaman Hawaiian Baby Woodrose (Argyreia nervosa)
Hawaiian baby woodrose ialah flora merambat bersifat sedatif.

Hawaiian Baby Wardrose (Argyreia nervosa) kadang disingkat dengan hbwr, dijuluki elephant creeper dan mempunyai nama latin Agryreia nervosa. Tanaman merambat ini pertama kali ditemukan di Asia Selatan, tingginya sanggup mencapai 31 kaki, biasanya ketika ditanam, hbwr membutuhkan penyokong mirip pergola atau para-para sebagai media perambatannya ketika tumbuh rimbun. Setelah 12-18 bulan, maka akan berbunga. Bunganya ungu dan sangat cantik.


Satu lagi flora yang sanggup menciptakan Anda berhalusinasi Tanaman Hawaiian Baby Woodrose (Argyreia nervosa)
Bunganya nampak mirip bunga morning glory.

Sebenarnya flora ini dilegalkan, diperjual belikan, sanggup ditanam sebagai flora hias, namun alasannya ialah bijinya bersifat halusinogen yang dideteksi mengandung ekstrak LSA (d-lysergic acid amide, maka biji flora berbunga indah inipun diilegalkan untuk dikonsumsi. Biji hbwr terdapat dalam polongnya yang berkulit keras, 1 polong biasanya berisi 5 biji hbwr. Biji ini ketika dikonsumsi dengan dosis yang sangat berlebihan maka akan mengakibatkan imbas psychedelic yang jelek bagi kesehatan. Seperti, kejang-kejang, keracunan, paronia, mual dan pusing.


Satu lagi flora yang sanggup menciptakan Anda berhalusinasi Tanaman Hawaiian Baby Woodrose (Argyreia nervosa)
Tanaman hawaiian baby woodrose mempunyai biji yang berasal dari kulit polongnya yang keras.

Masih berkerabat erat dengan morning glory, tidak heran kalau bunganya juga ibarat bunga morning glory, daunnya anggun berbentuk hati. Biasanya, bijinya sanggup pribadi dikonsumsi dan pribadi terasa efeknya. Tenang, rileks, melayang, mengambang, berhalusinasi luar biasa, bertatapan dengan sejarah, mengunjungi masa depan, sulit untuk membedakan mana yang konkret atau halusinasi belaka.


Well.. itulah ulasan singkat mengenai flora sedatif Hawaiian baby woodrose ini. Walaupun sedikit, tapi supaya bermanfaat yah :’)


Lihat koleksi flora hias kami disini.


 



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tanaman Hawaiian Baby Woodrose (Argyreia Nervosa)"

Posting Komentar