Romantic Offers: Nikmati Penawaran Cashback Laptop Acer Sampai Satu Juta!

Di bulan Februari yang penuh kasih sayang ini, Acer menunjukkan promo Romantic Offers yang mengatakan kau kesempatan mendapat cashback hingga Rp 1.000.000!


Ada beberapa produk pilihan yang tergabung dalam promo cashback kali ini. Ssalah satunya yaitu laptop Aspire V Nitro (VN7-572G dan VN7-592G) yang mempunyai performa mumpuni untuk mendukung acara gaming kamu. Kalau kau membeli salah satu dari kedua produk tersebut, kau sanggup membawa pulang cashback sebesar Rp 1.000.000! So, Ok banget donk untuk dipakai spAcer sendiri atau sebagai hadiah untuk orang tersayang?


Penasaran dengan produk apa saja yang termasuk dalam promo Romantic Offers dan jumlah cashback yang sanggup kau dapatkan? Langsung saja cek di bawah ini!


Di bulan Februari yang penuh kasih sayang ini Romantic Offers: Nikmati Penawaran Cashback Laptop Acer Hingga Satu Juta!Di bulan Februari yang penuh kasih sayang ini Romantic Offers: Nikmati Penawaran Cashback Laptop Acer Hingga Satu Juta! Di bulan Februari yang penuh kasih sayang ini Romantic Offers: Nikmati Penawaran Cashback Laptop Acer Hingga Satu Juta!Di bulan Februari yang penuh kasih sayang ini Romantic Offers: Nikmati Penawaran Cashback Laptop Acer Hingga Satu Juta!


Selain itu, di promo februari ini, kau juga berkesempatan  mendapat gimmick dan Lucky Dip menyerupai JBL Go Speaker, Acer Liquid Leap, Trend Micro, atau cashback up to Rp 100.000 dengan membeli produk yang berlaku di Acer Premium Store dan Acer Exclusive Store menyerupai Acer tipe Swift 3, Aspire E5-473G, serta produk lainnya.


Apa lagi yang sanggup kau dapatkan di promo yang hanya berlaku di Acer Premium Store dan Acer Exclusive Store ini? Setiap pembelian Aspire E5-475G dengan prosesor Intel Core i5  serta Aspire E5-553G gratis mendapatkan mouse wireless. Lalu untuk pembelian Aspire E5-473G dengan prosesor Intel Core i7, Aspire E5-475G prosesor Intel Core i7, Aspire S 13, Switch Alpha 12 prosesor Intel Core i5, Swift 3, dan Spin 5 akan mendapat shopping voucher senilai 300.000. Nah, untuk kau yang membeli Swift 7, Spin 7, Switch Alpha 12 prosesor Intel Core i7, dan Aspire Switch 12 S berkesempatan mendapat Tablet Iconia B1.


Tapi ingat ya, semua promo yang berlaku di Acer Premium Store dan Acer Exclusive Store ini hanya berlaku sampai 10 Februari 2017. Jadi Jadi tunggu  apa lagi?  Yuk, segera datangi toko gadget langganan kau untuk serbu promo Romantic Offers ini!


Baca juga : Acer Switch One, 4 Mode Penggunaan dalam 1 Notebook


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Romantic Offers: Nikmati Penawaran Cashback Laptop Acer Sampai Satu Juta!"

Posting Komentar