Rekomendasi Film Di Netflix Untuk Menyambut Thanksgiving 2017

Di final tahun 2017 ini, akan ada banyak perayaan hari-hari besar yang akan mengisi hari-hari kita. Orang barat menyebut hal ini dengan sebutan holiday season. Hari-hari besar tersebut dapat mencakup Thanksgiving, Christmas (Natal), dan juga New Year’s Eve (Malam Tahun Baru). Dari semua perayaan besar tersebut, Thanksgiving lah yang palig dekat: dirayakan pada 23 November 2017. Maka dari itu, kini Netflix gencar-gencarnya menambah koleksi film mereka yang bertemakan Thanksgiving. Jadi, kami ber-inisiatif untuk memperlihatkan rekomendasi film di Netflix untuk menyambut Thanksgiving 2017.


Film-film perihal liburan di Netflix biasanya film yang bertemakan Christmas, alasannya yakni perayaan ini hampir dirayakan di seluruh negara di dunia. Meski begitu, Netflix juga menambah film-film yang bertemakan Thanksgiving. Namun, film-film dengan tema Thanksgiving ini tidak gampang untuk dicari.


Rekomendasi Film di Netflix Untuk Menyambut Thanksgiving 2017


Meski perayaan Thanksgiving sangat jarang ditemukan di Indonesia, namun tidak sedikit dari warga negara ini yang turut merayakannya. Demi menciptakan suasana semikin bernuansa Thanksgiving, ada baiknya kalian yang merayakan menonton film-film berikut. Film-film ini memiliki genre yang bermacan, mulai dari genre romantic, sampai thriller, dan dan juga tidak terlewatkan versi film yang diambil dari kisah nyata. Berikut yakni rekomendasi film di Netflix untuk enyambut Thanksgiving 2017, yang terdiri dari 6 film.


1. A Holiday Engagement (2011)



Hilary’s (Bonnie Summerville) berencana untuk menyewa seorang laki-laki tampan (Jordan Bridges) alasannya yakni pacarnya sendiri tidak mau ketika akan diajak menemui keluarganya. (IMDb)


2. Holiday Breakup (2016)



Pasangan muda (Manon Mathews, Shawn Roe) putus. Karena malu, mereka memutuskan untuk tidak menghadiri program apapun sepanjang isu terkini liburan. Solusinya? Mereka berpura-pura mereka masih pacaran dan membodohi sobat dan keluarga mereka selama Thanksgiving dan Christmas. (IMDb)


3. How The Grinch Stole Christmas (2000)



Mulailah isu terkini liburan kalian dengan film klasik ini. Film ini menampilkan Grinch’s (Jim Carrey) yang berencana untuk men-sabotase Natal dari Whoville. Dan juga ada bonus beberapa adegan kebaikan dari Cindy Lou (Taylor Momsen) untuk menghangatkan hati si Grinch’s (Jim Carrey). (IMDb)


4. Kristy (2013)



Setelah menentukan untuk menghabiskan liburan Thanksgiving di kampus, Justine (Haley Bennett) dan teman-temannya berpisah secara tak terduga yang diakibatkan oleh sekelompok geng sadis. (IMDb)


5. Pocahontas (1995)



Thanksgiving pertama kali dimulai alasannya yakni adaya gencatan senjata dari kaum Native American dan the Pilgrim. Film Pocahontas menceritakan kisah seorang gadis Indian muda Amerika yang mencoba mengikuti hatinya dan melindungi sukunya ketika penjajah datang dan mengancam kawasan tinggal yang beliau cintai. (IMDb)


6. Pocahontas II: Journey To The New World (1998)



Film ini yakni sequel dari film Pocahontas di atas. Kali ini Pocahontas berlayar ke Eropa untuk menegosiasikan perdamaian antara orang-orangnya dan Inggris, menyusul rumor bahwa John Smith telah meninggal dunia. (IMDb)



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Rekomendasi Film Di Netflix Untuk Menyambut Thanksgiving 2017"

Posting Komentar