Pengertian / Definisi Apartemen Berdasarkan Para Ahli

Beberapa definisi mengenai apartmemen yaitu sebagai berikut :

 Beberapa definisi mengenai apartmemen yaitu sebagai berikut  Pengertian / Definisi Apartemen Menurut Para Ahli
Pengertian / Definisi Apartemen Menurut Para Ahli

Menurut Buku Site Planing ( 1984 : 252 ) Apartemen didefinisikan sebagai “ several dwelling units a common ( usually an indoor ) acces and area enclosed by a common strucutural envelope “ yang berarti unit hunian yang saling menyebarkan susukan yang sama dan dilingkupi ileh struktur kulit bangunan yang sama
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia ( 1993 : 51 ) apartemen didefinisikan sebagai daerah tinggal ( terdiri atas kamar duduk, kamar mandi, dapur, dan sebagainya ) yang berada pada satu lantai bangunan bertingkat;rumah flat; rumah pangsa ; bangunan bertingkat terbagi dalam beberapa daerah tinggal.

Menurut buku Apartments : Their Design and Development ( 1967 : 6 ) apartemen didefinisikan sebagai “ … the apartment is a background for the series of emotional experience. It should be a relaxing haven from the tensions of earning a living, from noise and worry, and strain. It should provide beauty, convenience, security, and privacy for the family living in it…” yang berarti apartemen merupakan dasar dari  kumpulan emosi.

Apartemen harus menjadi suatu wadah relaksasi untuk melepas lelah sebab aktivitas mencari nafkah serta bebas dari kebisingan, kecemasan, dan tekanan. Apartemen harus menawarkan keindahan, kenyamanan, keamanan, dan privasi bagi keluarga yang tinggal di dalamnya.

Menurut website www. Thefreedictionary.com apartemen didefinisikan sebagai”  a room of suite of rooms design as a residence and generally located in a building occupied by more than one household…” yang berarti sebuah ruang dari kumpulan ruang yang dirancang sebagai daerah tinggal dan umumnya terletk di dalam satu bangunan yang dihuni oleh lebih dari satu keluarga.

Kaprikornus secara umum, apartemen sanggup diartikan sebagai suatu bangunan yang bertingkat lebih dari satu lantai yang di dalamnya merupakan kumpulan dari beberapa unit hunian, dengan setip unit kamar mempunyai ruang untuk hidup yang lengkap, dimana para penghuninya saling menyebarkan akomodasi yang sama.

Note : Share & Copy Artikel harap menyertakan sumber

Sumber http://www.arsitur.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pengertian / Definisi Apartemen Berdasarkan Para Ahli"

Posting Komentar