Nikmati Layanan Service Acer Di Daerah Secara Gratis!

Acer selalu berusaha menunjukkan produk dan layanan yang terbaik untuk konsumennya. Jadi, ketika tiba-tiba ada hambatan pada perangkat kamu, spAcer tidak perlu bingung. Untuk menunjukkan solusi terhadap permasalahan tersebut, Acer  menghadirkan On site Service program yang siap melayani pengguna produk Acer tanpa perlu repot-repot tiba dan mengantre di service center.


Acer selalu berusaha menunjukkan produk dan layanan yang terbaik untuk konsumennya Nikmati Layanan Service Acer di Tempat Secara Gratis!


Program layanan ini bekerja dengan cara mendatangkan teknisi Acer eksklusif untuk memperbaiki perangkat Acer-mu ketika di mana pun spAcer berada, baik di rumah, kosan atau lokasi bisnis sekalipun.


Lalu mulai 1 Juli sampai 31 Desember 2017 bagi kau yang membeli produk Acer seri Swift, Switch Alpha series, Spin, Aspire S 13, Acer Nitro Series, Predator Helios, dan Predator Triton , akan mendapat garansi selama 2 tahun, sedangkan untuk kau yang membeli produk Swift 7, Spin 5, Spin 7 dan Aspire S 13 akan mendapat Fasilitas Priority Card dimana salah satu kemudahan dari Priority Card itu ialah kau akan mendapat layanan On site Service. 


Saat ini, layanan On site Service juga telah tersedia di seluruh kota di Indonesia. Jika ingin mendapat layanan ini pada ketika dibutuhkan, spAcer cukup menghubungi contact center Acer 1500-155, dan menguraikan persoalan yang dihadapi. Namun, layanan On site Service akan dilayani bila:



  1. Lokasi alamat spAcer berjarak maksimal 30 km dari Acer Customer Service Center (ACSC) / ASP terdekat.

  2. Waktu layanan On site Service setiap hari Senin – Jumat pukul 9.00 – 17.00.

  3. Menyiapkan SN (serial number) unit notebook pada ketika melaporkan ke contact center.


Dengan layanan On site Service, spAcer bebas menentukan waktu untuk melaksanakan service, bebas macet, bebas antre, dan bebas repot. SpAcer juga dapat menikmati layanan ini bebas biaya atau tidak dipungut biaya sepeser pun. Untung banget, kan?


Karena itu, yuk, buruan beli produk Acer yang sudah terbukti kualitas dan layanan purna jualnya di toko elektronik maupun Acer Store terdekat di kotamu. Jangan lupa, promo On site Service kegiatan ini hanya berlaku untuk setiap pembelian produk Acer sebelum 31 Desember 2017!


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Nikmati Layanan Service Acer Di Daerah Secara Gratis!"

Posting Komentar