Netflix Menyebarkan Trailer Season 4 Dark Mirror Dengan Judul Arkangel

Pada kesan pertama terhadap season 4 antologi Netflix Black Mirror, penonton eksklusif diajak untuk mencicipi ketegangan dalam serial ini. Black Mirror mengundang penontonnya untuk mencicipi ketakutan (paranoia) terhadap perkembangan teknologi. Kemarin, Netflix mengembangkan trailer Season 4 Dark Mirror dengan judul Arkangel, yang juga merupakan judul dari salah satu episode dalam serial ini. Arkangel akan disutradarai oleh Jodie Foster, dan akan dibintangi oleh Rosemarie DeWitt. Episode kali ini akan membahas ihwal efek teknologi terhadap konsep good-parenting.


Netflix Berbagi Trailer Season 4 Dark Mirror Dengan Judul Arkangel


Trailer yang berdurasi 55 detik ini menampilkan aksara DeWitt dan putrinya yang sedang bermain di sebuah taman, yang tidak usang lalu menghilang secara tiba-tiba. Setelah dengan panik mencoba mencarinya, anak dari aksara DeWitt tersebut muncul dengan sendirinya. Namun, aksara DeWitt masih merasa tidak hening dan tidak mendapatkan dengan apa yang telah terjadi pada putrinya. Sampai kesudahannya ia memutuskan untuk menciptakan putrinya menjalani suatu mekanisme untuk mencegah insiden menyerupai itu terulang kembali.



Trailer ini tidak memperlihatkan rincian lengkap ihwal jenis teknologi yang dipakai. Yang terlihat dari trailer ini hanyalah jarum suntik yang disuntikkan di kepala putri Dewitt disertai dengan caption “The key to good parenting is control”; dan seorang dokter yang berkata “Respon sejauh ini sungguh luar biasa”.


Dark Mirror: Arkangel di sini tampaknya berusaha untuk mengajak penonton mencicipi rasa kondusif dan ketenangan pikiran dari orang bau tanah dalam mengasuh anaknya. Jika benar, episode kali ini akan sangat menginspirasi. Namun menyerupai yang kita ketahui dari Black Mirror, tidak ada yang namanya “menginspirasi”.





Arkangel akan ditulis oleh creator Black Mirror: Charlie Brooker. Seperti yang disebutkan di atas, salah satu sutradari dari episode kali ini adalah Jodie Foster. Sutradara yang akan satu tim dengannya ialah seorang sutradara Australia berjulukan John Hillcoat, yang pernah menyutradarai The Road, The Proposition, dan Triple 9; sutradara David Slade; dan seorang sutradara veteran dari HBO yang berjulukan Tim Van Patten.

Season 4 dari Dark Mirror sendiri akan hadir di Netflix pada awal tahun 2018. Worth it? YES! TOTALLY!



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Netflix Menyebarkan Trailer Season 4 Dark Mirror Dengan Judul Arkangel"

Posting Komentar