Motorola Merilis Moto Mod Gres Dari Polaroid: Insta-Share Printer

Motorola telah meluncurkan produk Moto Mod gres dari Polaroid untuk mencetak gambar secara instan. Moto Mod ini, yang diberi nama ‘Polaroid Insta-Share Printer’ compatible dengan seri smartphone Moto Z, satu-satunya smartphone yang mendukung Moto Mods untuk mencetak foto-foto yang dihasilkan. Insta-Share Printer Moto Mod ini dijual seharga $199 dan tersedia di Verizon. Printer Mod ini akan tersedia di situs penjualan yang lain dalam beberapa bulan mendatang.


Apa itu Moto Mod Baru Dari Polaroid: Insta-share Printer?


Motorola, dikutip dari tulisan di blognya, menyebutkan bahwa Moto Mod ini gampang digunakan. Hasil foto sanggup dicetak dengan cara memasukkan Mod ke smartphone yang compatible. Untuk melaksanakan pemotretan, pengguna sanggup menjalankan kameranya melalui tombol yang telah tersedia. Setelah gambar berhasil diambil, gambar sanggup dicetak pada kertas Zero-Ink® Polaroid Premium ukuran 2×3. Kertas ini sudah dilengkapi dengan perekat di belakang yang sanggup dikupas untuk menempelkan hasil foto di daerah yang disukai. Menurut Motorola, printer ini mencetak foto dengan teknologi smudge-proof tanpa perlu repot memakai tinta.


 gres dari Polaroid untuk mencetak gambar secara instan Motorola Merilis Moto Mod Baru Dari Polaroid: Insta-share Printer
© Motorola

Moto Mod ini juga memungkinkan pengguna untuk mencetak gambar dari banyak sekali platform media umum dan galeri foto termasuk Facebook, Instagram dan Google Photos. Sebagai tambahan, gambar dengan filter, border dan teks juga sanggup dicetak dari perangkat ini.


Perangkat Moto Mod lainnya dari Motorola yakni Moto Smart Speaker dengan Amazon Alexa, kamera Moto 360, Moto gamepad, paket Moto Turbopower dan shell Moto Style dengan santunan pengisian nirkabel.



Apakah Moto Mod gres dari Polaroid ini worth it?


Terlepas dari harganya yang tergolong mahal, perangkat ini juga tidak mengecewakan besar. Perangkat ini tidak akan muat jika dimasukkan ke dalam saku. Dan jikalau kalian ingin membawa-bawa sebuah printer portable, sebaiknya kalian membawa kamera instan yang lebih mapan. Sekilas dari fitur yang dibawa, Insta-share ini tampaknya ingin membawa dampak nostalgia pada cetakan foto-foto jaman lawas. Hal ini sanggup dilihat dari adanya fitur filter, border dan teks yang ditawarkan perangkat ini. Dengan ini, Insta-share tanpa sadar telah melupakan tujuan utama dari sebuah instan kamera: menghasilkan foto instan tanpa melewati proses editing.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Motorola Merilis Moto Mod Gres Dari Polaroid: Insta-Share Printer"

Posting Komentar