Microsoft Edge Untuk Android Dan Ios Resmi Dirilis

Oktober lalu, Microsoft meluncurkan versi beta dari web browser Edge-nya untuk iOS dan Android dengan nama Microsoft Edge Preview. Hal ini dilakukan Microsoft sebagai jawaban atas usul pengguna semoga Microsoft Edge sanggup dijalankan di smartphone. Waktu itu, tester harus mendaftar untuk mendapat jalan masuk khusus ke browser gres tersebut. Namun, sekarang Microsoft Edge untuk Android dan iOS, tanpa aksesori Preview, sudah sanggup diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.


Resmi: Microsoft Edge untuk Android dan iOS


Microsoft Edge untuk Android dan iOS ini akan sangat berkhasiat jikalau pengguna cenderung ingin melanjutkan browsing-nya dari smartphone mereka ke PC Windows 10. Microsoft telah mengintegrasikan fitur “continue to PC” eksklusif ke Edge untuk mobile ini. Jadi, pengguna sanggup mengecek sebuah situs web di PC jikalau tsitus tersebut tidak muat dengan benar di smartphone pengguna; atau pengguna ingin melanjutkan browsingnya dengan mouse dan keyboard.


 Hal ini dilakukan Microsoft sebagai jawaban atas usul pengguna semoga  Microsoft Edge untuk Android dan iOS Resmi Dirilis
© Windows Blog

Microsoft Edge untuk Android dan iOS ini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses favorit, riwayat, daftar bacaan, dan ebooks mereka. Namun sayangnya, Microsoft masih belum menambahkan tab syncing ke Edge untuk mobile ini. Sehingga, pengguna tidak sanggup membuatkan atau mensinkronkan tab atau riwayat antara PC dan smartphone mereka.


Microsoft Edge untuk mobile ini dibentuk menurut engine Chromium dan merupakan bab dari upaya Microsoft untuk membangun aplikasi browser yang disinkronkan dengan browser utama Windows 10. Namun, aplikasi ini masih belum sanggup memberi anjuran yang banyak bagi penggunanya tersebut; tidak menyerupai pesaingnya, Safari untuk pengguna iPhone, yang sanggup menciptakan penggunanya beralih dari Chrome.


Dikutip dari blog Windows, Microsoft Edge untuk iOS tersedia di Amerika Serikat (Bahasa Inggris), China (Bahasa Simplified-Chinese), Prancis (Bahasa Prancis) dan Inggris (Bahasa Inggris). Microsoft Edge untuk Android tersedia di Amerika Serikat (Bahasa Inggris), Australia (Bahasa Inggris) Kanada (Bahasa Inggris dan Prancis), China (Bahasa Simplified-Chinese), Prancis (Bahasa Prancis), India (Bahasa Inggris) dan Inggris (Bahasa Inggris). Mereka berharap sanggup menghadirkan Microsoft Edge untuk iOS dan Android di semua negara dari waktu ke waktu.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Microsoft Edge Untuk Android Dan Ios Resmi Dirilis"

Posting Komentar