Mengatasi Error 80248015 Ketika Update Windows 7

Jika kalian menjalankan perangkat yang memakai OS Microsoft Windows 7, kalian mungkin sadar bahwa ada sedikit duduk kasus pada ketika melaksanakan update sistem per tanggal 3 Desember 2017. Ketika mengecek pembaruan, kalian akan dihadapkan dengan pesan error 80248015 yang berbunyi; “Windows Update cannot currently check for updates, because the service is not running. You may need to restart your computer”. Untuk mengatasi error 80248015 ketika update Windows 7 ini diharapkan beberapa cara yang cukup mudah. Namun, melaksanakan restart pada perangkat kalian saja tidak akn cukup.


Sebuah thread di lembaga Microsoft’s Answers menawarkan bahwa duduk kasus ini banyak dialami oleh pengguna yang lain. Namun, hingga ketika ini masih tidak terperinci apakah semua sistem Windows 7 terpengaruh oleh duduk kasus ini, atau kalau hanya sebagian sistem yang terpengaruh.


Cara untuk Mengatasi Error 80248015 Saat Update Windows 7


Woody, dari web Computerworld, menyarankan biar Microsoft sanggup mengatasi maslah pembaruan pada Windows 7 ini. Dia menyarankan, menurut laporan pengguna di situs Ask Woody-nya, bahwa Microsoft mungkin lupa memperbarui tanggal kadaluarsa sebuah file. Menurutnya, hal ini lah yang mungkin menjadi penyebab duduk kasus pembaruan ini.


File yang dimaksud yakni file authorization.xml, yang sanggup kalian saluran di C:\Windows\SoftwareDistribution\AuthCabs\authcab.cab.


Jika kalian menjalankan perangkat yang memakai  Mengatasi Error 80248015 Saat Update Windows 7


Ada dua cara untuk mengatasi error 80248015 ketika update Windows 7 ini. Pertama yakni dengan mengganti tanggal di PC kalian ke tanggal yang lebih renta dari tanggal 03.12.2017. Namun, cara ini hanya bersifat sementara.


Cara kedua yakni dengan menonaktifkan fungsi “Give me updates for Microsoft products and check for new optional Microsoft software when I update Windows” di pengaturan Windows Update.


Ini bukan kali pertama pengguna Windows memiliki duduk kasus Microsoft Update dengan error 80248015. Masalah ini juga terjadi tiga tahun yang kemudian di bulan November 2014 kepada pengguna Windows XP dan Server 2003 yang juga tidak sanggup memakai Windows Updates pada waktu itu.


Jika kalian baru-baru ini mencari cara untuk mengatasi error 80248015 ketika update Windows 7 ini, mungkin kalian telah diarahkan ke cara untuk mengatasi duduk kasus ini untuk Windows XP dan Server 2003. Pada waktu itu, duduk kasus ini disebabkan oleh pengguna yang menonaktifkan fungsi Pembaruan Windows; yang sama sekali bebeda dengan duduk kasus yang sekarang.


Hal menyerupai ini sangat tidak masuk akal bagi perusahaan sekelas Microsoft kalau error menyerupai 80248015 sering terjadi. Windows 7 masih mendapat support, dan Microsoft sanggup diaggap perusahaan amatiran kalau benar duduk kasus ini memang disebabkan oleh mereka yang lupa mengupdate sebuah file pada sistem Windows 7 ini.


Sampai ketika ini, masih belum diketahui niscaya apa yang menjadikan duduk kasus ini terjadi. Namun, duduk kasus ini tampaknya dimulai dari tanggal kadaluwarsa pada sebuah file tadi.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mengatasi Error 80248015 Ketika Update Windows 7"

Posting Komentar