√ Mau Sukses Di Bisnis Fashion Online? Simak 5 Tips Dari Ceo Hijup

Bisa sukses menjalankan bisnis fashion online bukanlah hal yang gampang √ Mau Sukses di Bisnis Fashion Online? Simak 5 Tips Dari CEO HijUpBisa sukses menjalankan bisnis fashion online bukanlah hal yang mudah. Namun bagi CEO HijUp.com Diajeng Lestari, hal tersebut dapat ditempuh dengan menerapkan lima tips bisnis yang ia percayai. Kelima tips bisnis tersebut ia singkat dengan abreviasi HIJUP.


Wanita kelahiran 1986 ini mengatakan, tips bisnis pertama yang harus dilakukan yakni “H” yang berarti harus yakin terhadap apa yang ingin dikerjakan.


Bagi orang yang ingin memulai bisnis, Diajeng menghimbau untuk tahu dulu apa minat dan karya yang ingin diwujudkan semasa hidup. Karena kalau tidak, bisnis yang dijalankan tidak akan bertahan lama.


“Harus tau apa yang akan kita kerjakan hingga kita mati. Gabisa kita ikut-ikutan aja. Karena kalo gitu ya satu bulan capek dua bulan capek,” tuturnya di program Inspirato Liputan6.com.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Tips lain yang dapat dilakukan oleh seorang pengusaha yakni “I” dan “J”. I untuk terus berinovasi dan J untuk jangan ragu untuk memulai. Diajeng menjelaskan, penting sekali penemuan dan keberanian dalam memulai bisnis.


“I untuk inovatif. Inovasi itu yakni perbaikan dari produk yang udah ada. Oh yang kini bahannya menyerupai ini, bahannya kita cari yang lebih baik lagi, kita bikin desain yang lebih baik lagi,” kata Diajeng










“J itu untuk just do it. Bisnis itu kaya berenang, kita dapat baca buku untuk tahu caranya tapi ga mungkin jago kalau ga dicoba,” lanjutnya.


Dua tips terakhir yang berdasarkan Diajeng dapat mempengaruhi kesuksesan bisnis yakni “U” yang berarti menyampaikan keunikan produk dan “P” berarti pray atau berdoa.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



“Banyak-banyak berdoa untuk mengkontemplasikan untuk meminta petunjuk dari apa yang ingin kita lakukan, ini sangat penting,” tutur pengusaha yang kini namanya besar berkat bisnis fashion online yang ia jalankan.


SUMBER











Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mau Sukses Di Bisnis Fashion Online? Simak 5 Tips Dari Ceo Hijup"

Posting Komentar