Layanan Game Streaming Google Yeti Dirumorkan Dalam Proses Pengerjaan

Google merupakan perusahaan teknologi terbesar yang telah menghasilkan banyak produk. Berbagai produk tersebut diantaranya meliputi: perangkat keras, perangkat lunak, musik, buku, film, dan mensin pencari. Menurut rumor terbaru, Google ketika ini tengah bekerja untuk mengeluarkan produk gres mereka yang berupa layanan game streaming dengan nama Google Yeti; ibarat PlayStation Now dan NVIDIA GeForce Now. Artinya, Google telah berencana untuk merilis versi gres Chromecast yang dikemas dengan konektivitas Bluetooth, dan game controller yang kompatibel. Namun, detail lengkap dari layanan game streaming Google Yeti hingga ketika ini masih belum banyak diketahui.


Layanan Game Streaming Google Yeti


Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, Google telah mengerjakan Yeti selama kurang lebih dua tahun. Google awalnya mengunci layanan ini dan berencana untuk membuka aksesnya pada demam isu liburan 2017. Namun, perusaan tersebut kabarnya tetapkan untuk menundanya. Sejauh ini tidak ada indikasi kapan, atau jikalau proyek Yeti akan dijual secara eceran. Namun, produk Chromecast gres yang terupdate sudah dipastikan akan dirilis oleh Google.


Sejauh ini tidak ada isu yang lebih detail mengenai produk “konsol” yang dirumorkan akan mendampingi Google Yeti. Untuk streaming, ketika ini masih belum terang apa yang akan ditawarkan oleh Google untuk layanan game streaming Google Yeti ini; apakah Google Yeti hanya akan mendukung game-game Android, atau Google akan bekerja sama dengan perusahaan lain, semisal Steam, untuk mendukung game-game PC dengan resolusi yang tinggi.


Saat ini, konsol Android yang paling terkenal di pasaran ialah NVIDIA’s Shield TV. Konsol ini merupakan kotak set TV Android yang didukung oleh prosesor mobile Tegra-branded dari NVIDIA. Namun, konsol ini juga berfokus pada game; yang mendukung game berbasis Android yang terinstall pada perangkat, dan game PC yang sanggup distreaming melalui layanan NVIDA GeForce Now. Jika melihat dari jumlah konsumen dan antusias mereka dari NVDIA’s Shield TV, mungkin market atau pemasaran inilah yang ditargetkan oleh Google untuk proyek layanan game streaming Google Yeti yang dirumorkan masih dalam proses pengerjaan.


Kabar official mengenai Google Yeti ini mungkin saja akan diumumkan Google di Google I/O tahun 2018 ini.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Layanan Game Streaming Google Yeti Dirumorkan Dalam Proses Pengerjaan"

Posting Komentar