Keunggulan Snapdragon 845: Chipset Gres Dari Qualcomm

Pada Snapdragon Developer Conference 2017 di Maui, Hawaii, Qualcomm mengumumkan rilisnya chipset gres mereka Snapdragon 845. Chipset ini merupakan chipset terbaru yang akan akan dikeluarkan oleh Qualcomm selama 10 tahun terakhir. Snapdragon 845 dirumorkan akan dipakai oleh smartphone flagship untuk generasi berikutnya, menyerupai Samsung Galaxy S9 dan LG G7. Berikut beberapa dari keunggulan Snapdragon 845:


Keunggulan Snapdragon 845: Chipset Baru dari Qualcomm


Qualcomm yakni perusahaan semikonduktor fabless terbesar di dunia, dan chipsetnya telah dipakai di miliaran perangkat. Namun, Qualcomm menargetkan untuk meng-implementasikan chipsetnya di lebih dari 8,6 miliar smartphone untuk tahun 2017 hingga 2021.


Dikutip dari Qualcomm, proses pembuatan chipset Snapdragon 845 membutuhkan waktu selama tiga tahun. Tim pengembang dari chipset ini memfokuskan pada enam fitur utama: content creation, virtual reality, artificial intelligence, data security, wireless, dan power consumption. Chipset ini dirancang untuk keamanan penggunanya, dan untuk melaksanakan kiprah berat menyerupai menerjemahkan bahasa secara real-time dan untuk memakai koneksi nirkabel berkecepatan tinggi tanpa mempengaruhi masa pakai baterai.


 mengumumkan rilisnya chipset gres mereka Snapdragon  Keunggulan Snapdragon 845: Chipset Baru dari Qualcomm
© 9to5Google

Untuk dikala ini, tidak ada isu lebih lanjut mengenai keunggulan Snapdragon 845. Namun, chipset ini akan dibangun dengan teknologi prosess 10nm, sama dengan pendahulunya, Snapdragon 835. Hal ini tentu akan memperlihatkan performa speed yang bagus, serta administrasi daya baterai yang lebih baik; mungkin kita hasilnya sanggup mencicipi smartphone dengan masa pakai baterai selama 2 hari.


It’ll make accessing the apps on the web as fast as the memory on your phone. It’s the ultimate in mobile platform capability. – Alex Katouzian, SVP of Qualcomm Semicon


Dari konferensinya, Qualcomm juga mengumumkan bahwa mereka akan memasangkan Snapdragon 845 dengan modem LTE X20; yang akan mengusung konektivitas gigabit. Namun, konetivitas ini akan tergantung pada jaringan yang ada. Sayangnya, hingga dikala ini masih belum ada operator yang mendukung konektivitas gigabit di Indonesia.


Bagi yang ingin tau deegan keunggulan Snapdragon 845 yang lain, jangan khawatir; alasannya konferensi Qualcomm di Maui gres saja dimulai hari ini. Jadi, kita akan mendapat kabar lebih banyak wacana SD845 ini dalam beberapa hari mendatang.


Update: Qualcomm telah mengumumkan spesifikasi lengkap dari Snapdragon 845.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Keunggulan Snapdragon 845: Chipset Gres Dari Qualcomm"

Posting Komentar