Karakter-Karakter Gres Yang Akan Hadir Di Game Of Thrones Season 8

Syuting Game of Thrones season 8 telah dimulai beberapa hari yang lalu. Telah diberitakan sebelumnya jikalau proses syuting pertama kali akan dimulai di set Winterfell. Kali ini, ada sedikit isu mengenai karakter-karakter gres yang akan hadir di Game of Thrones season 8. Berita ini mencakup nama-nama casting-nya dan juga tugas dari setiap karakternya. Perlu diingat, isu ini mengandung SPOILER bagi yang belum menonton hingga season 7 dari serial drama HBO ini.


Karakter-karakter Baru Yang Akan Hadir di Game of Thrones Season 8


Seorang aktris berjulukan Danielle Galligan telah ditunjuk untuk memainkan tugas sebagai huruf yang berjulukan “Sarra.” Dikutip dari resume-nya, tugas ini akan dimainkan Danielle Galligan dalam sebuah episode di season 8 yang akan disutradarai oleh David Nutter. Satu-satunya huruf yang berjulukan Sarrah di dalam novel Song of Ice and Fire ialah Sarra Frey. Sarra Frey ialah cucu dari Walder Frey yang kini sudah meninggal. Mungkin saja kita akan menyaksikan kembalinya House Frey, atau dapat huruf ini ialah huruf gres dan tidak terkait dengan House Frey.


Tambahan pemeran gres lainnya di season 8 ini ialah Emer McDaid. Dikutip dari CV Spotlight-nya, aktris ini gres saja selesai syuting season 8. Namun, hingga dikala ini tidak ada informasi mengenai tugas yang ia mainkan. Detail-nya pun juga kurang lengkap. Namun, alasannya ialah ia sudah selesai syuting untuk GOT S8, dapat dibilang tugas yang ia mainkan ialah tugas yang minor.


Dan masih ada lagi! Aktris Alice Nokes, yang berpose dengan Galligan dan McDaid untuk foto Instagram yang diambil di Belfast, memberi caption: Aaaaaand that’s a wrap. Mengingat tugas McDaid dan Galligan yang sudah dikonfirmasi, Nokes tampaknya akan tampil di season 8 juga.


Yang terakhir, perusahaan casting dari Irlandia Utara, Independent Agency,  secara kurang jelas menuliskan di situsnya bahwa Thomas Finnegan, Conor Maguire, Emer McDaid, Eileen McCloskey dan Katie Tumelty bergabung sebagi pemeran dalam sebuah serial TV yang besar. Agensi ini pernah mengontrak aktor-aktor lain dari Game of Thrones sebelumnya, termasuk Sara Dylan, yang berperan sebagai pembantu rumah tangga Cersei, Bernadette.


Dari karakter-karakter gres yang akan hadir di Game of Thrones season 8 di atas, yang paling menarik ialah huruf Sarra Frey. Apakah hal ini benar adanya? Akankah House Frey akan kembali bangun dengan munculnya huruf ini? Kita tunggu saja di season 8.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Karakter-Karakter Gres Yang Akan Hadir Di Game Of Thrones Season 8"

Posting Komentar