Ikatan Suami Takut Istri

Sekedar pengen menyebarkan dongeng aja nih.. Pernah dulu ada rekan kerja yang dengan bercanda menjuluki saya sebagai anggota dari Ikatan Suami Takut Istri.. Apa sebab? lantaran saya sering kali menolak undangan rekan-rekan kantor untuk mengadakan program selepas pulang kerja, yah mungkin undangan untuk karaoke, jalan-jalan, makan-makan, atau hanya untuk sekedar cangkruk di warkop. Jika ingat hal tersebut jadi tertawa sendiri. Masih ingat nggak sama sitkom 'Suami-Suami Takut Istri' yang dulu pernah ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi? Naaaah.. mungkin itu yang menjadi citra terhadap diri saya ketika itu. Namun saya tahu lah bahwa rekan-rekan saya hanya sekedar bercanda sehingga tidaklah pantas kalau saya pribadi mengacungkan keris atau melempar panci ke arah mereka sambil menyebut nama para penghuni kebun hewan satu persatu ^_^a

 Pernah dulu ada rekan kerja yang dengan bercanda menjuluki saya sebagai anggota dari  IKATAN SUAMI TAKUT ISTRI

Baca juga :

Ketika saya becerita kepada istri saya, beliau pribadi tertawa terbahak-bahak mendengarnya (untung nggak hingga guling-guling sambil nangis). Sebenarnya saya punya alasan tersendiri kenapa selepas jam pulang kerja saya pribadi pulang menuju ke rumah. Simpel saja sih alasannya.. lantaran saya ingin segera bertemu anak-istri. Terdengar asing dan klise ya? tapi memang itulah alasan saya. Saya berangkat kerja dari rumah sekitar jam 7 pagi, berakhirnya jam kerja yaitu jam 4 sore jadi kira-kira saya hingga rumah jam 5 petang, total 10 jam setiap harinya saya berada di luar rumah. Nah berarti hanya berapa jam waktu saya untuk keluarga saya terutama anak saya? belum lagi diselingi acara lain-lainnya. Padahal anak saya jam 9 malam sudah saya haruskan untuk segera tidur dan beliau biasanya bangkit jam 5.30 pagi. Bukannya saya sok menjadi seorang ayah yang ideal, tapi berdasarkan saya pribadi tidak adil bagi anak dan istri saya kalau saya tidak memperlihatkan "waktu" saya untuk mereka. meskipun alasan saya bekerja bergotong-royong juga demi mereka juga.

Baca juga :
Yah itulah mungkin sedikit bagi-bagi dongeng dari saya, dan saya tegaskan bahwa postingan ini bukan untuk menyalahkan atau menyindir pihak-pihak tertentu lho ya. Ini hanya sekedar uneg-uneg saya aja.. Saya yakin setiap masing-masing orang mempunyai alasan yang baik atas apa yang dilakukannya.

Sumber http://sinichinet.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ikatan Suami Takut Istri"

Posting Komentar