Harga Dan Spesifikasi Lengkap Onepus 5T

OnePlus 5 hanya berumur beberapa bulan, namun OnePlus sudah kembali dengan sebuah trobosan baru. Seperti yang dilakukan OnePlus tahun kemudian dengan OnePlus 3T, yang gres dirilis empat bulan sehabis OnePlus 3, OnePlus hari ini menambah koleksi smartphone flagship mereka dengan rilisnya OnePlus5T. Dibocorkannya harga dan spesifikasi lengkap OnePus 5T, OnePlus memastikan bahwa smartphone ini lebih berangasan dari flagship sebelumnya.


Harga dan Spesifikasi Lengkap OnePus 5T


Untuk OnePlus 5T, tahun ini OnePlus melaksanakan sedikit perubahan. Pasalnya, OnePlus 5T mempunyai spesifikasi yang hampir sama dengan OnePlus 5. Namun, design dari keduanya sangatlah berbeda. Untuk design, tampaknya OnePlus sudah tidak merasa bosan dengan konsep all-screen smartphone. Pasalnya, OnePlus 5T kali ini menggunakan konsep design bazel-less yang banyak diminati pengguna akhir-akhir ini. Tombol home di penggalan depan sudah tidak digunakan lagi guna menjaga kelangsingan penggalan bawah ponsel. Untuk sensor fingerprint, OnePlus memindahkannya ke penggalan belakang. Lebih jelasnya, berikut yakni ulasan lengkap mengenai harga dan spesifikasi lengkap OnePus 5T.


 sudah kembali dengan sebuah trobosan gres Harga dan Spesifikasi Lengkap OnePus 5T
© OnePlus

Spesifikasi Lengkap OnePus 5T


OnePlus 5T mempunyai layar OLED yang lebih besar yang berukuran 6 inci. Namun, lantaran rasio aspek 18: 9 yang dimilikinya, ukuran resolusinya hampir sama dengan OnePlus 5, meskipun ukurannya lebih tinggi dan lebih lebar. Layarnya mencakup 80,5% penggalan depan dari ponsel dan mempunyai resolusi 1080 x 2160.


OnePlus 5T intinya terbuat dari materi yang sama dengan pendahulunya. Materialnya menggunakan aluminium dengan warna hitam yang elegan, dan penggalan belakang yang mempunyai curve yang sangat ergonomis yang menciptakan ponsel ini gampang untuk digenggam. Untuk spesifikasi, OnePlus 5T menyampaikan prosesor Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540, serta dua versi penyimpanan RAM + (penyimpanan 6GB RAM + 64GB dan penyimpanan 8GB RAM + 128GB) dan baterai 3.300 mAh. Dan bagi yang penasaran, ponsel ini masih dilengkapi dengan jack 3.5mm yang hampir punah untuk ponsel keluaran zaman sekarang.


Perubahan terbesar kedua yang dibawa OnePlus 5T yakni di penggalan kamera. OnePlus 5T sudah tidak menggunakan lensa tele sekunder menyerupai yang digunakan oleh OnePlus 5. Namun, OnePlus 5T menggantinya dengan low-light camera dengan aperture f/1.2. OnePlus menyampaikan bahwa di dalam pengambilan gambar di tempat yang kurang cahaya, kamera OnePlus 5T akan secara otomatis menggunakan sensor 20-megapiksel kamera sekundernya dengan field of view 27mm untuk mengurangi noise yang disebabkan oleh kurangnya cahaya. Sebagai tambahan, OnePlus 5T mengusung kembali fitur Portrait Mode ntuk mengurangi noise pada hasil kamera.


Yang Baru di OnePlus 5T


OnePlus 5T juga memperkenalkan beberapa fitur gres lainnya. Salah satunya yakni Face Unlock. Face Unlock yakni metode otentikasi yang digunakan dengan cara memindai wajah pemilik ponsel.


Selain itu, Oxygen OS, versi Android yang digunakan OnePlus, juga mengalami beberapa pembaruan dan peningkatan. Salah satunya adalah Parallel Apps, untuk mengkloning aplikasi, sehingga kalian sanggup menggunakan dua akun sosial sekaligus. Selain Parallel Apps, disematkan juga Gallery gres dan beberapa pilihan kustomisasi (misalnya kalian kini sanggup menganti ikon aplikasi di launcher bawaan).


Harga OnePlus 5T


OnePlus 5T akan mulai dijual pada 21 November di AS, Eropa, serta China, Hong Kong, dan India. Pengguna sanggup melaksanakan pemesanan di situs resmi OnePlus mulai pukul 9 pagi (EST) dan hanya tersedia pada dikala Midnight Black.


Sedangkan untuk harga, OnePlus 5T sedikit lebih mahal dari pada OnePlus 5. Di AS, model 64GB akan dijual seharga $499, sedangkan model 128GB akan dijual seharga $599. Sebagai perbandingan, OnePlus 5 ditawarkan seharga $479 atau $539, tergantung modelnya.


Catatan: harga dan spesifikasi lengkap OnePus 5T di atas sanggup berbeda di banyak sekali negara.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Lengkap Onepus 5T"

Posting Komentar