Harga Beat Street 2019 : Review Spesifikasi Terbaru

Harga Beat Street 2019 – Seperti yang kita ketahu bersama, Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia. Kepopuleran Honda Beat tidak lepas dari harganya yang murah. Motor ini bisa kita dapatkan dengan harga 14 Jutaan hingga 16 Jutaan, alasannya tersedia tiga varian berbeda yang bisa masbro pilih sesuai dengan style masbro dalam berkendara. Dimana untuk varian termurah ialah Beat Pop, kemudian ada Beat eSP dan yang termahal ialah Beat Street.


Sejarahnya, Honda Beat pertama kali diproduksi pada tahun 2008. Saat pertama kali dipasarkan, Honda Beat langsung berhadapan dengan Yamaha Mio dan Suzuki Spin. Motor matic murah ini langsung menjadi idola masyrakat Indonesia, dan pada bulan Oktober 2012, Astra Honda Motor merilis varian gres yang dilengkapi sistem pembakaran injeksi (PGM-FI). Kemudian pada bulan Desember 2017, Honda melaksanakan penyegaran dengan menambahkan fiur eSP (Enhanced Smat Power) dan ISS (Idling Stop System).




Dari tahun ke tahun Honda Beat selalu bertambah canggih, dan kini muncul Honda Beat Street yang memperlihatkan desain lebih macho dibandingkan motor matic pada umumnya. Desain Beat Street terlihat ibarat motor Adventure, sehingga motor ini bisa bersaing melawan Yamaha X Ride. Sayangnya Honda masih menggunakan mesin berkapasitas 110cc. Padahal Yamaha telah beralih menggunakan mesin 125cc yang lebih bertenaga. Masbro tidak perlu kecewa, alasannya motor matic ini tetap yang teririt.


Yah, Honda Beat Street menjadi salah satu motor matic paling ekonomis di Indonesia. Kelebihan ini tak lepas dari bermacam-macam teknologi canggih yang dimilikinya. Alhasil kita bisa berkendara dengan nyaman, tanpa perlu takut kehabisan bensin. Tak hanya itu, Honda juga melengkapi Beat Street dengan bermacam-macam fitur canggih yang kita jumpai pada Honda Vario 150. Nah untuk mengetahui semua fitur, spesifikasi, dan harga Beat Street, silahkan simak isu otomotifo.com berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Beat Street 2019


 Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia Harga Beat Street 2019 : Review  Spesifikasi Terbaru

Spesifikasi dan Harga Beat Street

































Desain & Dimensi


Dimensi1.856 x 741 x 1.054
Berat94 kg
Kapasitas Tangki4.0 Liter
Tinggi  Tempat Duduk740 mm
Jarak Sumbu Roda1.256 mm
Ground Clearance146 mm

Yang menjadi pembeda antara desain Honda Beat eSP dan Beat Street ialah bab depannya. Pasalnya motor ini mengapilkasikan naked handlebar atau stang telanjang yang berpadu dengan speedometer full digital yang terlihat lebih keren dari Beat eSP ataupun Beat Pop. Selain itu, Honda Beat Street mempunyai striping gres bergaya extreme street yang dibalut dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Putih. Semuanya tampak keren dan membuatnya terlihat lebih macho dibandingkan motor matic Honda lainnya.


Dimensi Honda Beat Street juga berbeda dari Beat eSP dan Beat Pop. Motor ini mempunyai ukuran panjang 1.856 mm, lebar 741 mm, dan tinggi 1.054 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya berukuran 1.256 mm dan mempunyai jarak terendah ke tanah 146 mm. Alhasil Beat Street terlihat lebih ramping dibandingkan Honda Vario 150 yang mempunyai dimensi 1.921 x 683 x 1.096 mm. Sedangkan untuk bobotnya, Beat Street mempunyai berat 94 kg yang membuatnya gampang di ajak bermanuver melewati padatnya perkotaan.


 Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia Harga Beat Street 2019 : Review  Spesifikasi Terbaru

Mesin

















































Spesifikasi Mesin


Tipe4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kapasitas108,2 cm3
Daya Maksimum 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Sistem Bahan BakarFuel Injection (PGM-Fi)
Tipe StarterACG Starter, pedal & elekterik
Tipe TransmsiOtomatis, V-Matic
Bore X Stroke50 x 55,1 mm
Kompresi9,5 : 1
Tipe KoplingOtomatis, sentrifugal, tipe kering

Honda Beat memang dikenal nyaman dikendarai, karean mempunyai bodi ramping dan berat ringan. Semua kalangan bisa menggunakannya, namun desain Beat Street lebih cocok bagi kaum laki-laki yang ingin tampil lebih macho dalam mengendarai motor matic. Terlebih harga Beat Street tergolong terjangkau dan telah dilengkapi teknologi eSP yang menciptakan mesin lebih irit, bertenaga, dan ramah lingkungan. Sedangkan untuk mesinnya berkapasitas 108.2cc dan menggunakan mesin bertipe SOHC yang dilengkapi pendingin udara.


Performa mesih Honda Beat Street tergolong lumayan. Motor ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 6.38 kW atau setara 8.68 PS pada 7.500 rpm. Tenaga yang dikeluarkan akan dialirkan pada sistem transmisi otomatis yang responsif. Lalu untuk torsinya mencapai 9.01 Nm pada 6.500 rpm, dan tersedia sistem pembakaran injeksi (PGM-FI) yang menciptakan konsumsi materi bakar semakin efisien. Motor Honda memang dikenal irit, sehingga bisa diandalkan untuk berkendara jarak jauh ataupun jarak dekat. Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia Harga Beat Street 2019 : Review  Spesifikasi Terbaru


Perpaduan teknologi eSP dan PGM-FI menciptakan Honda Beat Street lebih irit, bertenaga, dan ramah lingkungan. Kemampuan motor ini telah teruji lulus standar emisi Euro 3. Bahkan ketika ditest dengan pengujian Euro 3, Honda Beat Street mempunyai konsumsi BBM 55 km/liter dan 57 km/liter ketika pengujian Euro 3. Selain itu, Beat Street mempunyai fitur Idling Stop System yang mempunyai kegunaan untuk mematik mesin secara otomatis keteka berhenti lebih dari detik. Untuk kembali menghidupkan mesin Beat Street, kita cukup menarik tuas gas dan motor akan menyala seketika.


Fitur Idling Stop System (ISS) menciptakan konsumsi BBM semakin irit. Bahkan Honda Beat Street mempunyai konsumsi BBM 59km/liter ketika ditest Euro 3 dan 63 km/liter ketika di test Euro 2. Alhasil Honda Beat Street menjadi salah satu motor matic paling ekonomis di Indonesia. Masih banyak fitur canggih lainnya yang menciptakan Beat Street semakin menarik untuk dimiliki. Salah satunya ialah teknologi Starter AGC yang menciptakan bunyi mesin lebih halus ketika motor pertama kali di hidupkan. Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia Harga Beat Street 2019 : Review  Spesifikasi Terbaru





































Pengereman dan Kaki-Kaki


RangkaUnderbone
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangLengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban DepanVelg 14 inci 80/90 – 14 M/C 40P Tubeless
Ukuran Ban BelakangVelg 14 inci 90/90 – 14 M/C 46P Tubeless
Rem DepanCakram
Rem BelakangTromol

Wajar apabila harga Beat Street lebih mahal, alasannya motor matic ini mempunyai fitur lebih lengkap dibandingkan Beat eSP ataupun Beat Pop. Pasalnya motor ini telah dilengkapi fitur Combi Break System (CBS) yang akan mengoptimalkan keseimbangan pengereman roda depan dan roda belakang. Alhasil kita bisa berkendara dengan kondusif dan nyaman di semua medan jalan. Sayangnya rem belakang Beat Street masih tromol. Sedangkan rem depannya menggunakan piringan cakram yang dipadukan satu buah piston kaliper.


Sebanding dengan harga Beat Street, kita juga mendapat ban bertipe tubeless yang tidak gampang kempes dan bocor. Dimana untuk ban bab depan mempunyai ukuran 80/90-14M/C 40P dan ban belakang 90/90-14M/C 40P. Kemudian untuk bab suspensi, Beat Street menggunakan suspensi depan bertipe teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun yang berpadu dengan satu buah shockbreaker. Beat Street juga mempunyai tangki materi bakar berkapasitas 4 liter dan dibawah jok tersedai ruang bagasi yang bisa membawa barang bawaan sebanyak 11 liter. Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia Harga Beat Street 2019 : Review  Spesifikasi Terbaru

















Fitur dan Kelistrikan


Sistem PengapianFull Transisterized, Baterai
Tipe BusiNGK MR9C-9N

Fitur Secure Key Shutter juga dimilikinya dan dilengkapi penguncian bermagnet yang menciptakan motor semakin kondusif dan mengurangi resiko pencurian. Selain itu, tersedia pula fitur Speedometer Full Digital dan ECO Indicator yang menciptakan kita bisa berkendara ekonomis materi bakar. Apabila nantinya ECO Indicator menyala, itu artinya cara berkendara kita ekonomis materi bahan bakar. ECO Indicator tersebut mengacu pada ECU, sehingga lebih presisi dalam mengatakan isu pada pengguna beat street.


Dibalik semua kelebihan tersebut, rupanya ada satu kekurangan Honda Beat Street, yaitu belum dilengkapi fitur Answer Back System. Oleh alasannya itulah harga Beat Street lebih murah dibandingkan harga All New Honda Scoopy yang mempunyai fitur tersebut. Untungtunya kita tetap mendapat bermacam-macam fitur canggih lainnya, ibarat Combi Brake System, Idling Stop System, dan fitur Side Switc Stand. Nah sehabis mengetahui semua fiturnya, kini giliran kita membahas mengenai harga Beat Street terbaru.


 Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia Harga Beat Street 2019 : Review  Spesifikasi Terbaru

Harga Beat Street




















Daftar Harga Beat Street Terbaru


Harga Beat Street BaruRp. 16.175.000
Harga Beat Street BekasRp. 13 Jutaan
 Harga Terbaru : Daftar Harga Honda Beat

Note :



  • Informasi harga Beat Street diatas merupakan harga OTR Jakarta

  • Harga Beat Street yang kami sampaikan bisa berubah sewaktu-waktu

  • Beda kota berbeda pula harganya


Yah, harga Beat Street cuma 16 Jutaan, sehingga harganya sama persis dengan All New Honda Beat eSP yang dilengkapi fitur CBS dan ISS. Menurut kami harga Beat Street tergolong terjangkau dan sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya. Terlebih motor matic ini sangat ekonomis materi bakar dan performa mesinnya tidak mengecewakan. Walapun kapasitas mesinnya lebih kecil dibandingkan Yamaha Mio, namun soal keiritan materi bakar Honda Beat Street lah jagonya. Bagaimana, tertarik membelinya ?









Pilihan Warna Terbaru







Honda Beat Street 2019 tersedia dalam tiga pilihan warna langsung yang terdiri dari Street Black, Matte Blach, Street White. Semua warnanya dibalut grafis keren yang menciptakan motor matic ini terlihat semakin gagah. Harga Beat Street setiap varian warna juga sama, yakni mencapai 16 Jutaan.












Kelebihan Beat Street




  • Memiliki desain lebih gagah dibandingkan Honda Beat eSP dan Beat Pop

  • Memiliki mesin 110cc yang dilengkapi teknologi eSP dan PGM-FI, sehingga sangat ekonomis dan bertenaga

  • Tersedia fitur Idling Stop System yang akan mematikan mesin secara otomatis ketika berada di lampu merah ataupun berhenti lebih dari 3 detik.

  • Fitur Idling Stop System membaut Beat Street semakin irit

  • Dilengkapi fitur Combi Brake System yang menciptakan sistem pengereman semakin stabil

  • Sudah menggunakan ban tubeless depan belakang

  • Dilengkapi speedometer full digital dan ECO Indicator

  • Ruang bagasinya cukup luas dan bisa menampung BBM sebanyak 4 liter

  • Suara mesin sangat halus ketika dihidupkan, alasannya dilengkapi teknologi AGC Starter

  • Harga Beat Street cuma 15 Jutaan













Kekurangan Beat Street




  • Rem bekalang masih tromol

  • Lampu depan dan belakangnya belum LED

  • Tidak ada fitur Answer Back System


















Baca Juga Informasi Menarik Lainnya


 Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia Harga Beat Street 2019 : Review  Spesifikasi TerbaruHarga Vario 150 Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia Harga Beat Street 2019 : Review  Spesifikasi TerbaruHarga Honda CB150R ExMotion
 Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia Harga Beat Street 2019 : Review  Spesifikasi TerbaruHarga CBR250RR Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia Harga Beat Street 2019 : Review  Spesifikasi TerbaruHarga Honda CRF250L

Seperti yang masbro dan mbaksis lihat diatas, Harga motor Honda terbaru ini memang murah, sehingga bisa menjadi alternatif selain motor matic buatan Yamaha ataupun Suzuki. Walaupun murah, namun kualitas Beat Street tidak murahan. Motor ini bisa menjadi pilihan utama bagi masbro yang ingin tampil gaya dalam mengendarai motor matic. Desainnya jauh dari kata feminim, alasannya terlihat lebih macho. Bagaimana, sehabis melihat isu spesifikasi dan harga Beat Street diatas, apakah masbro tertarik membelinya ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Beat Street 2019 : Review Spesifikasi Terbaru"

Posting Komentar