Harga All New Honda Beat Esp 2019 : Spesifikasi Warna Terbaru

Harga All New Honda Beat eSP – Inilah salah satu motor terlaris yang dimiliki Honda. Harga jual yang murah menjadi alasan banyak orang yang membelinya. Pasalnya kita cukup mengeluarkan uang 16 Jutaan untuk membeli All New Honda Beat eSP. Tersedia tiga varian berbeda yang memepengaruhi fitur serta warna stripingnya. Dimana untuk versi termurah yaitu varian CW. Lalu ada ada pula varian CBS dan CBS-ISS yang dibanderol satu tingkat lebih mahal.




Mesinnya semakin hemat dan cukup bertenaga untuk diandalkan sebagai kendaraan harian. Sayangnya Honda tetap mengandalkan mesin berkapasitas 110cc yang notabennya lebih kecil dibandingkan Yamaha Mio yang beralih menggunakan mesin 125cc. Walaupun begitu, Honda Beat tetap menjadi yang terlaris dn menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap, fitur, dan harga All New Honda Beat eSP, silahkan simak warta dibawah ini.


Spesifikasi dan Harga All New Honda Beat eSP


 Inilah salah satu motor terlaris yang dimiliki Honda Harga All New Honda Beat eSP 2019 : Spesifikasi  Warna Terbaru

Spesifikasi dan Harga All New Honda Beat eSP


Desain Dan Dimensi





























Dimensi1.856 x 666 x 1.068 mm
Berat92 (CW) / 93 kg (tipe CBS)
Kapasitas Tangki4.0 Liter
Tinggi  Tempat Duduk740 mm
Jarak Sumbu Roda1.256 mm
Ground Clearance146 mm

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, All New Honda Beat eSP tersedia dalam tiga varian berbeda, yaitu Sporty, Pop, dan Steet. Semuanya dibanderol sangat terjangkau dengan harga 14 Jutaan hingga 16 Jutaan, sehingga banyak orang yang tak ragu membelinya. Harga All New Honda Beat eSP yang murah juga membuatnya menjadi salah satu motor terlaris di Indonesia. Bahkan penjualannya bisa mengalahkan motor matic buatan Yamaha ataupun Suzuki yang dibanderol setara.


Kesuksesan All New Honda Beat eSP tak lepas dari segudang penemuan yang diberikan Honda. Salah satu inovasinya yaitu perubahan desain yang sekarang menjadi lebih sporty dengan garis bodi lebih tegas dan desain bodi lebih ramping. Honda juga menyediakan dua varian striping, yaitu Active dan Dynamic. Keduanya terlihat menarik dengan bermacam-macam pilihan grafis dan warna. Sedangkan untuk dimensi bodinya mempunyai ukuran panjang 1.856 mm, lebar 666 mm, dan ketinggian 1.068 mm.


Bodinya terlihat sangat ramping, sehingga semakin gampang diajak bermanuver dan berakselerasi. Terlebih bobot All New Honda Beat tergolong sangat ringan, yaitu seberat 92kg untuk tipe CW dan 93kg untuk tipe CBS dan CBS-ISS. Kemudian untuk jarak sumbu rodanya berukuran 1.256 mm dan mempunyai jarak terendah ketanah mencapai 146 mm. Setiap sisinya terlihat tepat dengan perubahan pada desian lampu depan dan lampu belakang yang dijamin lebih sporty dibandingkan Honda Beat eSP generasi sebelumnya.


Spesifikasi Mesin


 Inilah salah satu motor terlaris yang dimiliki Honda Harga All New Honda Beat eSP 2019 : Spesifikasi  Warna Terbaru

Spesifikasi Mesin All New Honda Beat













































Tipe4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kapasitas108,2 cm3
Daya Maksimum 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Sistem Bahan BakarFuel Injection (PGM-Fi)
Tipe StarterACG Starter, pedal & elekterik
Tipe TransmsiOtomatis, V-Matic
Bore X Stroke50 x 55,1 mm
Kompresi9,5 : 1
Tipe KoplingOtomatis, sentrifugal, tipe kering

Dibalik murahnya harga All New Honda Beat eSP, kita akan mendapat mesin 4 langkah SOHC berkapasitas 108.2cc. Mesin tersebut dioptimalkan oleh sistem pendingin udara yang menciptakan suhu mesin tetap stabil. Nah yang paling menarik dari motor ini yaitu mempunyai teknologi eSP (enhanced smart power) yang berpadu dengan PGM-FI. Perpaduan tersebut menciptakan performa mesin semakin bertenaga dan lebih hemat materi bakar. Motor ini juga ramah lingkungan, alasannya sudah lulus pengujian emisi EURO 3.


Mesin yang digunakan All New Honda Beat eSP bisa menghasilkan tenaga sebesar 8.68 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9.01 Nm pada 6.500 rpm. Performanya cukup memuaskan dan bisa diandalkan untuk berkendara harian. Terlebih motor ini telah dilengkapi fitur Idling Stop System yang akan meningkatna efisiensi materi bakar dengan cara mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik. Kita cukup menarik tuas gas, maka mesin akan eksklusif hidup. Selain itu, tersedia pula fitur Starter ACG yang menciptakan mesin lebih halus dan tanpa bunyi ketika dihidupkan.


Rangka & Kaki-Kaki


 Inilah salah satu motor terlaris yang dimiliki Honda Harga All New Honda Beat eSP 2019 : Spesifikasi  Warna Terbaru

Spesifikasi Kaki-Kaki All New Honda Beat

































RangkaUnderbone
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangLengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban DepanVelg 14 inci 80/90 – 14 M/C 40P Tubeless
Ukuran Ban BelakangVelg 14 inci 90/90 – 14 M/C 46P Tubeless
Rem DepanCakram
Rem BelakangTromol

Sebanding dengan harga All New Honda Beat eSP, kita akan mendapat fitur Combi Brake System. Fitur ini berkhasiat untuk menjaga keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat, sehingga berkendara bisa lebih nyaman di semua kondisi jalan. Namun tak semua varian Honda Beat mempunyai fitur Combi Brake System, lantaran hanya tersedia untuk tipe CBS dan CBS-ISS. Begitu juga fitur Idling Stop System yang hanya tersedia untuk varian CBS-ISS yang notabennya lebih mahal dibandingkan harga All New Honda Beat eSP CW ataupun CBS.


Kemudian untuk kaki-kaki, motor ini mempunyai suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun dengan peredam kejut tunggal. Suspensinya sangat empuk, sehingga semakin nyaman dikendarai. Selain itu, tersedia pula ban Tubeless berukuran 80/90-14M/C 40P untuk ban depan dan ban belakang 90/90-14M/C 46P. Pemakaian ban tubeless memjadi salah satu kelebihan All New Honda Beat. Namun motor ini mempunyai satu kekurangan, yaitu rem belakang yang masih tromol.


Fitur Andalan














Sistem PengapianFull Transisterized, Baterai
Tipe BusiNGK MR9C-9N

Selanjutnya mari kita membaha semua fitur yang dimiliki All New Honda Beat eSP. Fitur pertama yaitu speedometer modern yang menggabungkan panel meter analog dan digital, sehinga terasa lebih canggih dan menciptakan warta lebih gampang terbaca. Selain itu, tersedia pula ECO Indicator yang menjadi panduan untuk berkendara secara irit. Menariknya, ECO Indicator yang digunakan All New Honda Beat eSP telah mengacu pada ECU, sehingga lebih presisi.


Sistem penguncian secure key shutter dengan pengamana bermagenet juga dimilikinya, sehingga melindungi pemilik All New Honda Beat dari pencurian sepeda motor. Tak berhenti hingga disitu saja, All New Honda Beat eSP juga mempunyai ruang bagasi yang bisa menampung barang bawaan sebanyak 11 liter. Lalu ada pula tangki materi bakar berkapasitas 4 liter. Selain itu, tersedia pula fitur Side Stand Switch yamg mebuat motor tidak bisa menyala ketika standar samping di turunkan.


Pilihan Warna Terbaru






Tersedia delapan pilihan warna motor Beat yang diadaptasi dengan tipenya. Dimana untuk tipe CW tersedia dalalam warna Dance White, dan Hard Rock Black. Sedangkan untuk varian CBS tersedia dalam warna Funk Red White, Garage Black, dan Techno Blue White. Kemudian untuk varian CBS ISS yang dibanderol lebih mahal dibandingkan harga All New Honda Beat eSP CBS, tersedia pilihan warna Fusion Magneta Black, Soul Red White, dan Eletro Blue White. Lalu berapakah bekerjsama harga All New Honda Beat eSP varian CW, CBS, dan CBS-ISS. Untuk mengetahuinya mari kita simak warta dibawah ini.


Daftar Harga Honda Beat (Update)


 Inilah salah satu motor terlaris yang dimiliki Honda Harga All New Honda Beat eSP 2019 : Spesifikasi  Warna Terbaru

Harga All New Honda Beat eSP




















Harga Honda Beat eSP CWRp. 16.068.000
Harga Honda Beat eSP CBSRp. 16.244.000
Harga Honda Beat eSP CBS ISSRp. 16.768.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Honda Beat

Seperti yang brosis lihat diatas, harga All New Honda Beat eSP dibanderol 16 Jutaan. Selisih harga setiap variannya tergolong sedikit, sehingga lebih baik membeli varian CBS-ISS yang notabennya mempunyai fitur lebih lengkap dan warna lebih menarik. Namun varian CW tetap bisa menjadi pilihan, lantaran sama-sama mengusung mesin 110cc yang hemat materi bakar dan cukup bertenaga. Desainnya juga sama, lantaran yang membedakan hanya fitur Combi Brake System dan Indling Stop System.


Berbekal harga murah meriah dan ditunjang kenyamanan serta fitur yang lengkap, tak hayal motor ini laku bagus diburu pecinta otomotif diseluruh Indonesia. Namun bagi yang budgetnya belum cukup untuk membeli Honda Beat gres yang ketika ini dibanderol sekitar 16 Jutaan, maka sarankan untuk berali membeli Honda Beat Bekas yang harganya lebih terjangkau. Nah untuk megetahui berapa harganya, silahkan simak warta berikut ini “Daftar Harga Motor Beat Bekas“.


Kelebihan Honda Beat










  • Harga All New Honda Beat eSP tergolong terjangkau

  • Motor ini mempunyai bodi rampung dengan desain sport

  • Bobotnya cukup ringan, sehingga gampang diajak bermanuver

  • Tersedia fitur Idling Stop System dan Combi Brake System

  • Speedometernya dilengkapi fitur ECO Indicator

  • Mesinnya cukup bertenaga dan dijamin hemat materi bakar

  • Sudah menggunakan ban tubeless



Kekurangan Honda Beat










  • Rem bekalang masih tromol

  • Lampu depan dan belakangnya belum LED



Nah itulah ulasan kami mengenai semua fitur, spesifikasi, dan harga All New Honda Beat eSP. Motor ini menjadi salah satu motor matic murah terbaik di Indonesia, lantaran harganya cuma 16 Jutaan. Selain murah, motor ini menawarka mesin canggih yang telah teruji secara global. Bahkan konsumsi BBM motor ini mencapai 59 km/liter ketika diuji dengan pengetesan EURO 3.  Bagaimana, apakah brosis tertarik membelinya sesudah mengetahui semua kelebihan All New Honda Beat eSP ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga All New Honda Beat Esp 2019 : Spesifikasi Warna Terbaru"

Posting Komentar