Fitur Game Mode Dukung Performa Main Game Kamu!

Ketika lagi main game, pernakah tiba-tiba permainan spAcer lagging dan akibatnya bikin kau kalah atau kehilangan momen besar. Mungkin hal ini bakal bikin kau frustrasi dibuatnya. Lagging memang sering jadi problem bagi banyak gamers. Pada akhirnya, banyak gamers yang mengalah mengatasi hal ini dan menentukan untuk menurunkan tampilan visual. Akhirnya, pengalaman bermain game jadi kurang memuaskan.


Baca juga : Teknologi MU-MIMO, Make Your Productivity Faster Than Before


Supaya hal tersebut nggak lagi terjadi, ada solusi terbaik yaitu dengan memakai sistem operasi Windows 10. Akhir bulan Januari lalu, Windows 10 memperkenalkan fitur gres yakni Game Mode. Dalam upgrade ini, Microsoft menyatakan bahwa semua game yang mengaplikasikan Game Mode dengan Windows 10 akan bekerja lebih cepat dan lebih smooth. Lalu, bagaimana fitur ini bisa diaplikasikan bila kau memakai Aspire Z3-451?


Sistem yang Bikin Nge-Game Lebih Seru


Fitur Game Mode akan mengoptimalkan sistem untuk bermain video game. Bagaimana cara bekerjanya? Sistemnya cukup sederhana. Ketika sistem operasi berada dalam Game Mode, dengan sendirinya sistem akan memprioritaskan CPU dan GPU untuk game yang dimainkan.


Tujuannya tidak lain ialah untuk meningkatkan performa game serta menambah frame rate yang menentukan tingkat smoothness dari sebuah performa game. Intinya, langkah ini bisa dibilang sebagai jalan pintas untuk ‘bersih-bersih’ CPU dari aplikasi yang masih menggunakannya.


Selain peningkatan performa, ada beberapa fungsi gaming yang tidak termasuk dalam Game Mode. Salah satunya ialah penambahan toolbar yang diberi nama Game Bar. Toolbar ini sanggup diaktifkan kapan pun ketika sedang bermain game.


 dan akibatnya bikin kau kalah atau kehilangan momen besar Fitur Game Mode Dukung Performa Main Game Kamu!


Melihat kehebatan fitur ini, bayangkan bagaimana serunya bila kau nge-game dengan Aspire Z3-451. Dengan dibenamkan Windows 10, fitur Game Mode di Aspire Z3-451 bisa pribadi bekerja dengan baik, kemudian kau bakal menikmati  sensasi game favoritmu lebih maksimal.


Butuh Banyak Penyesuaian


Game Mode sanggup diaktifkan ketika memainkan game. Untuk mengaktifkannya, spAcer harus membuka Game Bar dikala membuka sebuah game kemudian mencentang kotak yang akan membuktikan bahwa game ini butuh sistem Game Mode.  Namun perlu kau tahu bahwa beberapa game sudah bisa mengaktifkan mode ini secara otomatis. Namun, kebanyakan masih belum bisa. Kaprikornus kau harus pastikan game yang ingin kau mainkan ya.


 dan akibatnya bikin kau kalah atau kehilangan momen besar Fitur Game Mode Dukung Performa Main Game Kamu!


Pengaturan Game Mode ini sebetulnya tak hanya bisa diakses dari Game Bar saja. Dalam Windows System Setting, ada submenu baru yang dimasukkan: Gaming. Submenu ini ditandai dengan logo Xbox. Di submenu tersebut, spAcer sanggup mengatur Game Bar, Game DVR, dan pilihan broadcasting.


Baca juga : E-learning, Metode Belajar Mutakhir untuk Generasi Masa Depan


Kemampuan Game Mode ini terang akan membantu gamers untuk mencegah lagging saat bermain game. Tentu, performa perangkat terang menentukan apakah mode ini berhasil atau tidak dalam meningkatkan kualitas permainan. Bila perangkat sudah cukup kuat, maka tidak ada kata lagging lagi selama bermain game.


Nah, memakai Aspire Z3-451 sebagi sobat gaming sudah memang pantas menjadi laptop yang cocok kau miliki alasannya ialah dilengkapi dengan spek yang mumpuni. Performanya yang lebih kencang dan grafis terintegrasi yang mumpuni bisa menjalankan banyak sekali aplikasi berat dan game dengan tingkat frame rate cukup tinggi secara baik.


Ini alasannya ialah Aspire Z3-451 didukung dengan perpaduan prosesor AMD A10 5757M serta kartu grafis AMD Radeon HD8650G yang menjamin kinerja laptop tetap gahar. Apalagi ditambah fitur Game Mode yang membantu main game  kamu semakin lancar dan memuaskan!


Baca juga : Bagaimana Teknologi Berperan Besar dalam Merintis Bisnis?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fitur Game Mode Dukung Performa Main Game Kamu!"

Posting Komentar