Fitur-Fitur Gres Di- Android 5.1 Lollipop

Kini Android 5.1 Lollipop sudah mendukung ponsel dual SIM dan fitur Suara HD. Anda akan melihat beberapa perubahan yang lebih halus di Android 5.1. Berikut yaitu beberapa alasan untuk meng-upgrade ke Android 5.1 Lollipop.


1. Pemberitahuan Dapat di-Berhentikan Melalui Status bar


Dengan Android 5.1, dikala ada sebuah pemberitahuan ,Anda kini sanggup menyentuh pemberitahuan itu untuk


mengabaikannya, tapi masih tetap dalam status kafetaria dan sanggup dibaca nanti. Hal ini mungkin tampak menyerupai sebuah perubahan kecil, tetapi untuk para gamer ini sanggup menjadi fitur yang berguna


2. Menghilangkan Kebocoran Pada Memori


Fitur ini masih tahap awal, tapi anda sanggup mencoba untuk menguji/mengetahui problem kebocoran memori pada ponsel/tablet anda, Kebocoran memori ini sebelumnya terjadi pada android Lollipop 5.0 , tapi pada android 5.1 problem ini sudah perbaiki.


3. Perubahan Pada Kunci layar


Pada Android 5.1, Anda akan mendapat sebuah tindakan bouncing kecil di lockscreen yang mengingatkan Anda pada layar swipeable. Sebelumnya fitur ini belum ada di Android 5.0 .


4. Animasi Google Play Store


Jika Anda sudah mempunyai Play Store yang sudah diperbarui ke versi terbaru (v5.3.5) pada Android 5.1, Anda akan melihat sekelompok animasi bila beralih di antara kategori di Play Store atau entri. Pada dasarnya apa pun yang Anda lakukan di Play Store kini akan terlihat jauh lebih baik


5. Pengaturan Cepat sub-menu dan matikan


Sekarang Anda sanggup membuka hidangan drop-down dalam Pengaturan Cepat untuk mengatur Wi-Fi dan koneksi Bluetooth (Biasanya untuk mengatur ini kita harus pergi ke hidangan setting)..Dan jikalau salah satu dari pengaturan ini dimatikan, dikala Anda menekan panah bawah pada menu-mini, maka akan secara otomatis diaktifkan.Sangat sederhana bukan?


6. LED Dapat bekerja dalam semua mode


Lampu LED kini bekerja dalam semua mode suara, termasuk dalam mode” membisu ”. Sayangnya.


7. Icon Baru pada widget suara


Di Android 5.0 Anda mempunyai slider volume sederhana dengan tiga entri di bawahnyaa. Tim Android sepertinya mencicipi ini sedikit terlalu samar sehingga mereka kini telah menambahkan beberapa ikon untuk membantu Anda: Icon bulat menyeberang untuk None, bintang untuk Interupsi Prioritas saja, dan lonceng dering untuk semua.


8. Semua pemberitahuan dilengkapi dengan animasi


Ketika Anda menekan sebuah pemberitahuan, kini Anda akan mendapat sedikit animasi yang cukup bagus.


9. Pengaturan Cepat dan animasi jam yang baru


Pada dasarnya setiap tindakan dalam hidangan Pengaturan Cepat kini mempunyai animasi baru, termasuk layar auto-rotate animasi. Ini juga berlaku untuk mengubah modus senter , modus pesawat. Kini tampilan Jam juga mempunyai animasi baru: hanya dengan menekan atau menggesek antara salah satu dari empat ikon di bab atas untuk melihat beberapa animasi gres yang lucu


10. Mengubah dialer untuk kartu SIM yang Anda gunakan


Jika Anda punya ponsel dengan dual-SIM kini Anda sanggup melampirkan warna masing-masing SIM. Ketika Anda menciptakan sebuah panggilan Anda akan diminta untuk menentukan SIM yang ingin digunakan, dan Anda sanggup mengatur warna tertentu ke di-dialer untuk setiap SIM.


11. Tidak ada lagi ” Pembersihan ” aplikasi yang berulang-ulang


Anda tahu bahwa bug yang mengganggu yang harus dibersihkan disebuah aplikasi dan terus berdiri dari maut dan akan muncul kembali dalam daftar aplikasi. Di android 5.1 anda tidak perlu memikirkan itu lagi.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fitur-Fitur Gres Di- Android 5.1 Lollipop"

Posting Komentar