Daftar Smartphone Dengan Fitur Fast-Charging Tercepat

Dengan begitu banyaknya pilihan smartphone flagship dengan kinerja dan spesifikasi yang hampir sama, faktor yang cenderung lebih menentukan pasarannya yaitu harga dan kualitas baterai. Masyarakat Indonesia cenderung menentukan smartphone yang lebih murah dengan spesifikasi yang hampir sama; begitu juga untuk persoalan performa baterai. Dari sebuah review yang dilakukan oleh Tom’s Guide, berikut yaitu daftar smartphone dengan fitur fast-charging tercepat.


Tes dari review tersebut mencatat masa pakai (lama daya) baterai dari setiap smartphone sehabis 30 menit dan 60 menit pengisian. Selama pengisian, smartphone tersebut dihidupkan dengan kondisi layar mati, dan dan pengisian dimulai dari 0%. Smartphone yang diuji yaitu smartphone flagship terbaru, yang anatara lain OnePlus 5T, LG V30, Apple iPhone X, 8, 8 Plus, Google Pixel 2, dan Samsung Galaxy Note 8.


Daftar Smartphone dengan Fitur Fast-charging Tercepat


Smartphone dengan pengisian daya tercepat dimenangkan oleh OnePlus 5T. Baterai 3300mAh-nya berada pada kapasitas 59% pengisian sehabis 30 menit. Dan dalam waktu hampir satu jam, pengisian tersebut hampir selesai dengan daya 93%. Mayoritas reviewer telah memuji smartphone ini. Untuk harga kurang lebih $499, smartphone ini sangat layak dipinang untuk mereka yang membutuhkan fitur fast-charging.


Dengan begitu banyaknya pilihan smartphone flagship dengan kinerja dan spesifikasi yang ha Daftar Smartphone dengan Fitur Fast-charging Tercepat
© Tom’s Guide

Meskipun tidak berada pada level yang sama ibarat smartphone flagship dari Google, Samsung, dan Apple, LG V30 pertanda bahwa smartphone ini sanggup mengalahkan flagship yang lain dalam urusan kecepatan pengisian daya. Seperti OnePlus 5T, smartphone ini juga mempunyai kapasitas baterai sebesar 3300mAh; mencapai daya 53% sehabis setengah jam pengisian dan 86% sehabis satu jam pengisian.


Berikutnya yaitu iPhone, namun posisi mereka untuk fitur fast-charging dibanding flagship lainnya tidak terlalu meyakinkan. Pasalnya, smartphone Android diuji dengan memakai aksesoris pengisian cepat (fast-charging) yang tidak dimiliki oleh model iPhone terbaru. Aksesoris-aksesoris ini berupa adaptor power 29 watt dan adaptor converter kabel USB-C ke kabel Lightning. Untuk mendapat keduanya, pengguna iPhone X, 8, dan 8 Plus sanggup membelinya dengan harga sekitar $68.


Dengan memakai aksesoris fast charging, smartphone Apple sanggup mengungguli Pixel 2 (2700mAh) dan Note 8 (3300mAh). Pengisian daya iPhone X (2716 mAh) mencapai setengah dari kapasitas baterai dalam 30 menit dan 81% sehabis satu jam. Untuk IPhone 8 dan 8 Plus, kedua smartphone ini masing-masing berada di daerah keempat dan kelima.


Apple mungkin gembira dengan menduduki peringkat fast-charging di atas Google dan Samsung. Namun, tanpa aksesoris fast-charging, smartphone flagship dari Apple ini tidak ada apa-apanya. Pengisian standard untuk baterai iPhone X hanya mencapai 17% sehabis 30 menit dan 37% sehabis satu jam.


Dengan begitu banyaknya pilihan smartphone flagship dengan kinerja dan spesifikasi yang ha Daftar Smartphone dengan Fitur Fast-charging Tercepat
© Tom’s Guide

Sebagai kesimpulan, uji coba ini yaitu kemenangan besar bagi OnePlus 5T, terutama alasannya yaitu harganya yang sekitar setengah dari harga iPhone X.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Daftar Smartphone Dengan Fitur Fast-Charging Tercepat"

Posting Komentar