Daftar Serial Netflix Original Yang Resmi Dibatalkan

Akhir-akhir ini, Netflix telah membatalkan serial-serial original-nya. Dari sekian banyak serial yang dibatalkan, ada segelintir yang menciptakan pelanggan-nya (subscriber) bertanya-tanya. Dari daftar serial Netflix Original yang resmi dibatalkan, peniadaan ini disebabkan oleh beberapa alasan, mulai dari anggaran yang kurang atau minat dari penonton terhadap serial tersebut mulai berkurang.


Dikutip dari What’s On Netflix, sebuah fansite Netflix, raksasa streaming tersebut telah membatalkan setidaknya 30 serial original mereka. Berikut ialah daftar serial Netflix Original yang resmi dibatalkan:


Daftar Serial Netflix Original yang Resmi Dibatalkan


1. Lilyhammer


 Dari sekian banyak serial yang dibatalkan Daftar Serial Netflix Original yang Resmi Dibatalkan
© Netflix

Lilyhammer ialah salah satu serian Netflix Original pertama yang pernah diproduksi. Serial ini dibatalkan sehabis tiga demam isu diproduksi. Bintang utama Lilyhammer, Stevie Van Zandt, melalui akun Twitter-nya menjelaskan alasan kenapa serial tersebut dibatalkan. Dari tweet-nya, ia seakan mengungkapkan bahwa terjadi perselisihan antara Netflix dan sebuah jalan masuk TV di Norwegia, di mana sebagian dari serial ini diproduksi. Perselisihan tersebut lah yang mungkin menjadikan serial ini dibatalkan.





Jumlah season: 3

Alasan dibatalkan: Perselisihan antara Netflix dan jalan masuk TV


2. Sense8


 Dari sekian banyak serial yang dibatalkan Daftar Serial Netflix Original yang Resmi Dibatalkan
© Netflix

Pembatalan Sense8 oleh Netflix banyak tidak diterima oleh penggemarnya. Pembatalan ini memicu keributan di media umum yang memaksa Netflix untuk memproduksi kembali serial ini. Untuk itu, ratusan ribu orang di Twitter menandatangani sebuah petisi, namun upaya mereka tampaknya sia-sia.


Karena biaya untuk pembuatan serial ini terus meroket, Netlix memutuskan untuk tidak memproduksinya lagi. Tindakan Netflix ini dianggap sangat mengecewakan oleh pelanggannya lantaran serial ini merupakan salah satu serial Netflix Original yang banyak dicintai oleh penggemarnya.


Jumlah season: 1

Alasan dibatalkan: Biaya


3. House of Cards


 Dari sekian banyak serial yang dibatalkan Daftar Serial Netflix Original yang Resmi Dibatalkan
© Netflix

House of Cards telah menjadi salah satu serial Netflix Original terbesar. Saat ini, serial ini juga merupakan serial dengan jam tayang paling lama. Sayangnya, Kevin Spacey, bintang utama dari House of Cards, menerima kecaman dengan tuduhan kekerasan secual yang pernah ia lakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Skandal tersebut membawa efek terhapad kelangsungan dari serial ini, di mana Netflix telah memutuskan akan membatalkan produksi untuk demam isu depan dan menahan season 6 dari serial ini untuk ditayangkan.


Jumlah season: 1

Alasan dibatalkan: Skandal kasus Kevin Spacey


Berikut lengkapnya daftar serial Netflix Original yang resmi dibatalkan:



  • Atelier

  • Hibana (Spark)

  • Terrace House: Boys & Girls in the City

  • Marco Polo

  • Longmire

  • All Hail King Julien

  • Care Bears & Cousins

  • Lego Bionicle: The Journey to One

  • Lego Friends: The Power of Friendship

  • Popples

  • Richie Rich

  • Star Wars: The Clone Wars

  • Turbo FAST

  • VeggieTales in the House


Dari daftar di atas, serial Sense8 dan House of Cards yang paling disayangkan. Kedua serial ini sangat terkenal dan menyajikan jalan kisah yang bagus.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Daftar Serial Netflix Original Yang Resmi Dibatalkan"

Posting Komentar