Cara Menyebabkan Ponsel Android Iphone Sebagai Microphone

Crowd Mics , sebuah aplikasi iOS dan Andriod dirilis pada Festival Launch, yang memperlihatkan bagaimana cara menyebabkan ponsel Android/Iphone kau sebagai microphone, yang menghubungkan smartphone dari sound system di sebuah ruangan , atau ini sanggup juga disebut sebuah mikrofon pribadi.


Bagaimana cara kerjanya?ada 1 Aplikasi yang berbeda fungsi , yang pertama menghubungkan aplikasi Crowd Mics (Server) untuk presenter/moderator, sesudah itu Speaker cukup hanya dihubungkan ke sebuah smartphone sebelumnya harus di-instal terlebih dahulu aplikasi Crowd Mics(Client) di-smartphone Android/Iphone penonton/ audiens, kemudian di dalam sistem suara,otomatis membuat nama dan instruksi akses.



Setelah itu Jika anggota audiens ingin mengajukan pertanyaan, mereka sanggup berbicara dengan telepon mereka untuk bergabung dengan daftar orang-orang yang mempunyai pertanyaan, yang kemudian sanggup ditampilkan pada telepon presenter.


 sebuah aplikasi iOS dan Andriod dirilis pada  Cara menyebabkan Ponsel Android  Iphone Sebagai Microphone


Presenter memegang semua kekuasaan: mereka sanggup mengaktifkan mikrofon individu, mikrofon bisu, atau mengubah pengaturan untuk ‘Open Mic’ sehingga semua orang sanggup komentar dan terlibat.


Salah satu bab terbaik dari aplikasi ini ialah pilihan untuk teks pertanyaan dan komentar ke speaker; ideal bagi siapa saja yang ingin memberi gagasan/ berbicara di depan umum.


Aplikasi ini dilengkapi dengan pilihan polling juga, jadi ada banyak sekali cara untuk mendapat umpan balik dari penonton.


Crowd Mics mengharuskan setiap ponsel yang menggunakannya terhubung ke Wi-Fi yang sama atau perangkat router nirkabel yang sama. Crowd Mics diciptakan oleh brothers Tim dan Seaon Holladay, yang teripspirasi sesudah pergi ke sebuah pertemuan di mana presenter berinteraksi dengan orang banyak.


Pada dikala itu “Kami hanya tidak sanggup mendengar apa yang dikatakan orang lain,” kata Tim. “Sean mengeluarkan telepon dan berkata,” Aku sanggup FaceTime seseorang di seluruh dunia dan mendengar mereka sempurna.


Aplikasi Crowd Mics sanggup did0wnl0ad secara gratis untuk client, sebagai presenter atau penyelenggara membayar untuk kanal ke sistem. Harganya bervariasi menurut ukuran besar atau kecilnya, dan gratis untuk 20 orang atau kurang.


Fitur utama:

– Voice commenting: anggota Crowd berbicara ke ponsel mereka dan bunyi mereka terdengar di sound system di ruangan itu, menyerupai mikrofon nirkabel. Presenter (atau moderator) menentukan yang berbicara dan sanggup menonaktifkan atau menonaktifkan fitur ini setiap saat.

– Teks komentar: Anggota Crowd sanggup mengirim pesan teks 160 aksara yang terlihat hanya oleh Presenter. Teks komentar gampang diaktifkan dan dinonaktifkan.

– Polling: Presenter sanggup mendapat polling di kerumunan dengan fitur polling yang sangat sederhana. Presenter mengirim polling kepada orang banyak dan melihat akibatnya secara real-time.


 sebuah aplikasi iOS dan Andriod dirilis pada  Cara menyebabkan Ponsel Android  Iphone Sebagai Microphone

Fitur lain:

– Aplikasi gratis untuk Crowd Client

– Komentar teks dan hasil jajak pendapat sanggup di Ekspor

– Bagian Bantuan dengan video panduan

– Mics Crowd memakai Wi-Fi, bukan koneksi internet, sehingga kecepatan koneksi internet tidak menjadi masalah.

– Tidak perlu ada data seluler dipakai untuk memakai dengan Crowd Mics.

– Presenter sanggup meminimalkan komentator yang tidak diizinkan dengan menentukan instruksi kanal tiga digit untuk setiap peristiwa. Hanya mereka di ruang mendapat instruksi akses.

– Presenter dan moderator mempunyai kontrol penuh atas yang diperbolehkan untuk berbicara.


Catatan perihal memakai Mics Crowd:

– Kedua Presenter dan anggota harus terhubung ke jaringan nirkabel yang sama.

– Presenter akan perlu menyesuaikan tingkat volume pada perangkat mereka untuk memastikan audio yang baik dari sistem bunyi dalam ruangan.

– Perangkat Presenter harus mempunyai Do Not Disturb diaktifkan dikala memakai Crowd Mics.

– Presenter harus plug ke sound system ruangan itu melalui jack headphone 3.5mm pada perangkat.


Kunjungi www.crowdmics.com untuk adapter untuk hampir semua sistem audio.

– Mics Crowd melaksanakan terbaik untuk perangkat yang menjalankan Android 4.0 dan lebih baru.


Untuk men-d0wnl0ad Crowd Mics :


klik di sini Untuk Andoid


klik di sini untuk Iphone/IOS


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menyebabkan Ponsel Android Iphone Sebagai Microphone"

Posting Komentar