Cara Menggambar Manga Menangis

Menangis yaitu aktivitas ketika mengeluarkan air dari mata, apakah semua tangisan sama? tentu tidak, tangisan pun mempunyai perbedaan dilihat dari tingkat emosinya.


Kali ini kita akan mencar ilmu cara menggambar manga menangis, adapun beberapa yang kita harus pelajari yaitu mengenai mata manga dan bibir manga dikala menangis. 

Mata manga



Bentuk mata manga tanpa ekspresi
Siapa bilang kalau orang yang sedang menangis tidak boleh tanpa ekspresi? kalau kita perhatikan dikala membaca manga, mungkin kalian akan menemui beberapa lisan dimana tokoh manga sedang menangis namun denganekspresi wajah datar, iya lisan wajah manga menangis menyerupai ini biasanaya dimiliki oleh tsundere, ataupun mungkin tokoh manga ini terlalu duka hingga tak bisa meluapkan tangisannya.




Bentuk mata manga terpejam
 Selanjutnya yaitu bentuk mata manga terpejam, mangaka menggambar dengan memerhatikan lisan orang disekeliling mereka, lisan manga menangis dengan mata terpejam yaitu ketika tokoh manga berusaha menahan tangisannya namun yang ada air mata mereka malahan tidak sanggup berhenti. Berusha ingin menyembunyikan dari orang sekeliling mereka.

 

 

 Bentuk mata manga terbelalak
 Kali ini yaitu lisan wajah manga menangis dengan mata terbelalak yaitu ketika tokoh manga terkejut akan hal yang tidak beliau pernah duga sebelumnya yang sangat menyakitkan hatinya, mungkin kalian sudah sering melihatnya teladan shoujo manga ketika pacarnya tertangkap tangan menduakan biasanya reaksi tokoh perempuan pada manga akan menangis dengan mata terbelalak, ataupun juga pada shounen manga ketika naruto melihat temannya mati dimedan perang.
Bentuk mata manga menyipit
Mangaka menggambar wajah manga menangis dengan mata menyipit atau apapun bentuk matanya alasannya menurut realita yang mereka lihat, wajah manga mennagis memang pada umumnya dengan mata yang menyipit 


MULUT MANGA SAAT MENANGIS 



 

 

 

 Semoga tutorial kali ini sanggup membantu kalian, keep sketching!!!!!

Sumber http://mangabelajar.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menggambar Manga Menangis"

Posting Komentar