Cara Mendapat Banyak Loot Di Coc ( Clash Of Clans )

Mendapatkan banyak jarahan/loot dalam permainan COC (Clash of Clans) merupakan sesuatu yang menggembirakan, tetapi membutuhkan sedikit perencanaan yang efektif untuk mendapat hasil loot yang banyak. alasannya untuk biaya menciptakan pasukan dan menemukan target, sanggup menjadi sangat mahal, kalau seandainya serangan tidak efektif. Makanya dari itu perlu adanya keseimbangan yang baik dari pasukan-pasukan dengan base yang akan diserang.



Berikut ialah Tips  efektif untuk  mendapat Banyak Loot di COC ( Clash Of Clans)


Bagian A. Membangun Angkatan Darat Anda :


1.Fokus pada Archer / kombinasi Barbarian. fungsinya ialah : Barbarian untuk menarik perhatian  defence lawan dan  ,sementara pemanah /Archer akan menghancurkan bangunan dari jauh.


2. Tambahkan Goblin. Gerombolan Goblins yang besar untuk mendapat harta, alasannya mereka secara otomatis menargetkan bangunan sumber daya penyimpanan dan tambang  gold/elixir/dark elixir. mereka juga unit tercepat dalam permainan. Mereka tidak mempunyai banyak Hitpoints, sehingga mereka harus dikerahkan di belakang pasukan utama kalau anda ingin goblin tidak gampang mati.


3. Tambahkan Wall Breaker untuk masing-masing kelompok. Wall Breaker ini akan menghancurkan dinding lebih cepat sehingga  Anda akan melewati dinding lebih cepat, dan memperlihatkan pasukan Anda lebih banyak waktu untuk menyerang bangunan sebelum mereka kalah dengan defence lawan.


4. Meng-upgrade unit Anda. Unit yang sudah di Upgrade akan bertahan lebih usang dalam pertempuran. maka utamakanlah untuk mengupgrade pasukan anda terlebih dahulu.


Bagian B. Carilah Sasaran Yang Sempurna :


1. Carilah base yang tidak aktif. Ada banyak pemain yang kurang aktif di COC ( Clash Of Clans) .Lalu Bagaimana Anda sanggup membedakan mana base aktif dan tidak aktif? Anda perlu mengusut hal-hal berikut:



  • Periksa apakah ikon piala berwarna abu-abu atau tidak. Icon piala terletak di potongan atas kiri di samping nama pemain. Jika abu-abu, maka itu berarti bahwa pemain tidak aktif.

  • Menyebarkan satu pemanah di depan setiap tambang, baik gold atau elixir. Lihat berapa banyak yang Anda dapatkan dari setiap hit. Jika Anda mendapatkan  di atas 500 dalam satu pukulan, itu berarti pemain tidak aktif selama beberapa waktu.( Langsung rataiin aja hehehehhe )


  • Jika Anda mendapat lebih dari 1000 dari setiap pukulan, berarti Anda telah mendapat rejeki yang besar hehehhhe…..

  • Jika Anda melihat bahwa semua pekerja , tidur, hampir dipastikan base itu tidak aktif untuk sementara waktu.


  • banyak semak-semak dan pohon-pohon liar di base.



2. Carilah base, yang meletakkan tambang atau penyimpanan di luar.



  • Lihat di mana penyimpanan emas/elixir ditempatkan.


  • Lihat di mana para tambang ditempatkan.



Bagian C. Menyebarkan pasukan :


 1. Tentukan dulu apakah Anda menyerang Tambang, daerah penyimpanan terlebih dahulu, atau keduanya. Ini akan membantu Anda tetapkan di mana Anda harus menempatkan pasukan Anda. Target Anda akan sangat tergantung pada tata letak dasar dan pertahanannya.



  • Jika anda ingin menyerang tambang & daerah penyimpanannya,  ditempatkan pasukan di luar tembok, ditumpuk bersama-sama, atau di luar jangkauan defence lawan


  • Mencari cara termudah untuk mencapai daerah penyimpanan  dan carilah letaknya yang berdekatan.



2. Memahami bagaimana untuk memakai pasukan Anda. Pilih pasukan yang diinginkan dengan menekan pada ikon pasukan di potongan bawah. Menyebarkan pasukan di pangkalan musuh dengan menekan di mana saja. Jangan mengerahkan pasukan  di satu tempat, atau mortir akan menghancurkan mereka dalam satu pukulan tunggal.


3. Kirim barbarian terlebih dahulu. Mengidentifikasi sisi terlemah dari dasar, atau lokasi terdekat untuk setiap penyimpanan  gold/elixir. Setelah barbar Anda telah mulai mengambil alih defence musuh, kirimkan pemanah/archer Anda untuk mulai menyerang segala sesuatu yang terlihat.



  • Gunakan wall Breaker untuk membersihkan jalan bagi barbar dan archer



4. Kirim goblin sehabis barbarian. Setelah dikerahkan barbar dan pemanah/archer, dan jalan telah dibersihkan, kirimkan Goblin Anda. Mereka akan berziarah ke bangunan daerah penyimpanan, jadi pastikan Anda menempatkan mereka di lokasi yang mengambil laba dari hal ini.


Jika daerah penyimpanan gold/elixir di luar tembok dan Jika pertahanan musuh dalam jangkauan dan sanggup menewaskan pasukan Anda, sebarkanlah pasukan besar lengan berkuasa menyerupai raksasa diserangan pertama, sehingga sanggup menimbulkan kerusakan kesentrasi dari defence musuh, barulah anda turunkan barbarian, goblin & archer.


Silahkan Tinggalkan Komentar anda 🙂


 


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mendapat Banyak Loot Di Coc ( Clash Of Clans )"

Posting Komentar