Cara Memperbaiki “Msvcp110.Dll Is Missing From Your Computer” Di Windows

Sistem Operasi Windows sanggup memperlihatkan banyak varian yang berbeda dari setiap kesalahan  Cara Memperbaiki “Msvcp110.dll is missing from your computer” di Windows


Sistem Operasi Windows sanggup memperlihatkan banyak varian yang berbeda dari setiap kesalahan yang dialami. Tapi kesalahan dll yaitu yang paling terkenal terjadi. Sebagian besar Pengguna menghadapi pesan kesalahan error dll ketika menginstal aktivitas apapun di komputer, Hari ini kita akan membahas bagaimana untuk memperbaiki salah satu kesalahan umum dalam Windows Yaitu Error Msvcp110.dll is missing from your computer “. Seperti dikatakan, Windows sanggup menawarkan pop up untuk menampilkan kesalahan yang sedang terjadi . Msvcp110.dll sanggup muncul ketika komputer anda sedang Startup atau Shutdown.



Kesalahan ini mungkin disebabkan lantaran beberapa alasan, beberapa di antaranya adalah:



  1. Masalah Registry

  2. File MSVCP110.dll korup

  3. Masalah Malware

  4. Masalah Hardware


Langkah-langkah untuk memperbaiki error “Msvcp110.dll is missing from your computer “adalah sebagai berikut :


Langkah 1: Periksa Recycle bin


Barangkali Anda tidak sengaja menghapus file msvcp110.dll. Periksalah Recycle bin Anda untuk memastikannya terlebih dahulu. Jika Anda menemukannya cukup klik restore untuk mengembalikannya.


Langkah 2: Instal Visual C ++ Redistributable untuk Visual Studio


Instal Visual C ++ Redistributable untuk Visual Studio yang sanggup anda d0wnl0ad dari situs Microsoft. Ini bertujuan untuk menggantikan file msvcp110.dll yang rusak/hilang.


Langkah 3: System Restore


Jika Anda telah menciptakan Sistem Restore point di windows PC Anda maka ini yaitu waktu yang sempurna untuk mengembalikan sistem ke titik sebelumnya yaitu ketika PC Anda bekerja dengan baik. Inilah sebabnya mengapa System restore yaitu fitur yang sangat mempunyai kegunaan dalam Windows yang sebagian besar pengguna gagal untuk memanfaatkannya.


Langkah 4: Registry Cleaner


Jika salah satu Perbaikan diatas tidak memecahkan persoalan Anda dan Anda masih mendapat Msvcp110.dll. dikomputer anda. Maka cobalah bersihkan registry anda, aku merekomendasikan aktivitas “Registry Cleaner”, lantaran ini yaitu aplikasi yang di dukung eksklusif oleh Microsoft.


Langkah 5: Malware / Virus Scan


Apabila pesan error Msvcp110.dll is missing from your computer masih muncul.Saya mengasumsikan bahwa komputer anda telah terkena Malware/ Virus, cobalah scan komputer anda dengan antivirus yang diupdate terlebih dahulu


Langkah 6: Instal ulang Windows anda


Yup… ini yaitu senjata terahir apabila langkah-langkah sebelumnya masih belum sanggup untuk memperbaiki error Msvcp110.dll is missing from your computer.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki “Msvcp110.Dll Is Missing From Your Computer” Di Windows"

Posting Komentar