Cara Memperbaiki Error 651 Di Windows 7/8

 biasanya terjadi saat pengguna mencoba untuk menghubungkan komputer ke modem Cara Memperbaiki Error 651 Di Windows 7/8


Error code 651 pada windows 7/8, biasanya terjadi saat pengguna mencoba untuk menghubungkan komputer ke modem/broadband di windows 7/8.


Ini menyampaikan pesan bahwa modem Anda (atau perangkat menghubungkan lainnya) telah melaporkan kesalahan dan Biasanya akan muncul pesan Connection failed with error 651“.


Dalam kasus ibarat ini biasanya pengguna mencoba untuk me-restart komputer, router atau modem .Sebenarnya Anda sanggup dengan gampang untuk menghadapi problem Error 651 ini di windows 7/8 .



Berikut yaitu Cara Memperbaiki Error 651 pada Windows 7/8


Ada banyak opsi saran dan solusi yang tersedia secara online di internet untuk memecahkan Error 651 . Tapi biarkan saya memberitahu Anda bahwa tidak ada solusi resmi tersedia secara online atau jaminan untuk memperbaiki problem ini di windows 7/8. Jadi, untuk membantu keluar dari problem ini, Saya telah mencoba untuk mengumpulkan semua jenis solusi yang sanggup membantu Anda dalam memecahkan problem ini pada windows 7/8 .


1. Uninstall Modem


Dengan menghapus driver/aplikasi modem sanggup memecahkan problem ini. Solusi ini yaitu yang paling umum untuk menuntaskan error 651. Yang berfungsi untuk semua jenis modem /dial up modem. Ada banyak orang yang telah memecahkan problem ini dengan metode ini.


2. Ganti raspppse.sys dari driver Windows 7/8 direktori


Saya telah melihat bahwa banyak pengguna telah berhasil memecahkan problem ini dengan mengganti file raspppse.sys dari windows 7 direktori. Metode ini hanya akan bekerja untuk para pengguna yang memakai sistem operasi windows 7 .


3. Nonaktifkan IPv6 dari koneksi internet Anda


Pengguna juga sanggup memecahkan problem ini dengan mematikan IPv6 untuk modem mereka. Ini yaitu salah satu cara yang paling gampang untuk memecahkan problem ini dengan sukses. Klik kanan pada Connections, Pilih Properties, Kemudian Hapus tanda centang pada kotak yang menyampaikan Internet Protocol Version 6 (TCP / IPv6).


5. Nonaktifkan fitur Tuning Otomatis di Windows 7/8


Ada banyak orang yang menyarankan bahwa dengan mematikan fitur auto tuning kita sanggup memecahkan problem ini. Metode ini mempunyai kegunaan untuk hanya para pengguna yang memakai router. Untuk menonaktifkan Auto Tuning ikuti langkah-langkah di bawah ini.



  • Buka command prompt (CMD) sebagai administrator.



  • Ketik perintah di bawah ini dan Tekan Enter


Netsh interface tcp set global autotuning=disabled”


6. Instal ulang driver LAN Card


Ini untuk melihat bahwa dengan menginstal ulang Driver LAN Card, problem error 651 sanggup diselesaikan. Kadang-kadang ada juga kemungkinan driver LAN Card yang corrupt ,oleh alasannya yaitu itulah saya menyarankan Anda untuk menginstal driver lagi.


7. Melakukan Clean Boot


Melakukan Clean Boot sanggup membantu pengguna dalam mencari akar penyebab problem ini. Jika tidak ada problem atau informasi yang muncul, maka metode ini tidak akan bekerja untuk Anda.


8. Mumbuat Dialer Manual dan Restart ADSL /WCDMA modem router


Ada kemungkinan bahwa modem internet Anda digantung selama koneksi. Dengan menghapus dialer dan lalu membuat dialer gres sanggup membantu. Restart modem ADSL / WCDMA router juga sanggup bekerja pada kasus Error 651.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error 651 Di Windows 7/8"

Posting Komentar