Cara Memperbaiki Error 498 Di Google Play Store

 pada ketika anda mend0wnl0ad aplikasi atau game di google Play Store  Cara Memperbaiki Error 498 di Google Play Store


Pernahkah anda mengalami Error 498 pada ketika anda mend0wnl0ad aplikasi atau game di google Play Store ?  ada beberapa penyebab Error 498  Di google play store terjadi . Masalah yang paling umum yaitu ukuran Device Cache Partition tidak mencukupi. ini yaitu salah satu penyebab Error 498 terjadi di play  Store anda. biasanya terjadi apabila anda mend0wnl0ad aplikasi/game yang berukuran besar. contohnya partisi Cache anda hanya 30 Mb, sedangkan Cache aplikasi/game yang akan anda d0wnl0ad berukuran 35 Mb, maka ini sanggup menyebkan Error 498 terjadi. Selain itu Koneksi internet yang lambat juga sanggup mengakibatkan error ini.


Lalu bagaimana mengatasii Error 498  ini ? berikut langkah-langkah untuk memperbaikinya :


1. Membersihkan Cache


anda sanggup menghapus Cache dengan cara ” Settings> Applications> Manage Applications> Pilih Google Play Store> Hapus Data & Clear Cache.” Sekarang coba anda tes mend0wnl0ad sebuah aplikasi/game di Play Store, bila anda sudah sanggup mend0wnl0ad maka sanggup dipastikan penyebabnya yaitu Cache, bila belum ! yuk kita lanjut ke tahap ke2.


2. Gunakan Koneksi WIFI untuk mend0wnl0ad aplikasi/game.


3. Menambahkan Akun Google Play Store yang baru.


Untuk Menambahkan akun google play yang gres anda sanggup ikuti langkah berikut : Buka Pengaturan> Account> Add Account Baru> Klik di Google> Next> Masukkan email> Selesai.


4. Menghubungkan Ponsel/Tablet android anda ke komputer.


Coba hubungkan ponsel/tablet android ke komputer dengan kabel USB, kemudian buka browser favorit anda kemudian masuk ke situs Google Play Store dan cobalah d0wnl0ad salah satu aplikasi disana, pastikan aplikasi terinstal diponsel/tablet bukan dikomputer dengan cara login ke playstore dengan ID google yang sama di ponsel anda.


5. Unistall dan Install ulang Google Play Store


Jangan Sungkan untuk meninggalkan komentar dibawah ini , apabila dengan langkah-langkah tersebut anda masih menemui error di android anda


Terima Kasih :0


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error 498 Di Google Play Store"

Posting Komentar