Cara Gampang Mengedit File Pdf

Orang lebih suka menciptakan dokumen dalam format PDF menyerupai faktur, surat, presentasi dan lainya. Tapi terkadang dokumen pdf diharapkan untuk menciptakan beberapa variasi dan pengeditan dalam penulisan. Karena file pdf tidak sanggup di-edit hanya di Adobe reader alasannya yakni adobe reader hanya sanggup untuk membaca bukan untuk mengedit.


Namun sayangnya rata-rata aplikasi yang gratis jarang ditemui untuk mengedit file pdf ini.


Disini kita akan membahas bagaimana caranya mengedit file PDF, dari aplikasi yang gratisan hingga dengan yang berbayar :


Berikut yakni Beberapa Metode untuk Mengedit file PDF :


Metode 1: Menggunakan “pdf to word converter


Mengkonversi dokumen pdf Anda ke doc atau format .docx dan sehabis dikonversi anda sanggup membukanya di Ms office dan di sini Anda sanggup mengedit teks atau gambar didalam file tersebut. Kemudian dikala Anda simpulan mengedit Anda sanggup kembali mengubahnya menjadi file pdf memakai Word to pdf konverter atau eksklusif mengconfert nya di Microsoft Office


Untuk men-d0wnl0ad aplikasi nya secara gratis , silahkan cari di google dengan kata kunci “ PDF To Word”, alasannya yakni aneka macam aplikasi conferter pdf tersedia disana.


Metode 2: Konversi pdf ke word secara online


Jika Anda tidak ingin men-d0wnl0ad dan mencoba banyak software untuk konversi, Anda sanggup melakukannya secara online. CutePDF-Editor yakni salah satu situs yang memperlihatkan layanan untuk mengkonversi dokumen secara online.


Yang harus Anda lakukan yakni meng-upload file pdf Anda ke website konversi dan men-d0wnl0ad file word yang telah di diproses. Setelah Anda menerimanya dalam format word Anda sanggup mengeditnya dengan memakai Microsoft Office.


Juga untuk mengkonversi file word kembali ke format pdf Anda sanggup mengkonversi nya di Microsoft Office.


Metode 3: Menggunakan Non-Tools Gratis


Apabila tutorial diatas tidak cukup untuk Anda juga sanggup memakai editor PDF komersial. Seperti :


– NitroPDF


– Adobe Acrobat


– Pdf Converter Pro



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Mengedit File Pdf"

Posting Komentar