Cara Download Subtitle Secara Otomatis Di “Vlc Media Player” Tanpa Delay

VLC media player yaitu sebuah aplikasi open source, yang bebas untuk dipakai pada OS Apapun menyerupai ( Windows, Linux, Android Dan lain-lain). Aplikasi ini mempunyai banyak kegunaan dibandingkan dengan media player lain. VLC Media Player mendukung hampir semua format audio / video. Anda juga sanggup mengubah bahasa bila Anda mempunyai beberapa file audio yang didukung oleh video . Dan hal yang paling penting adalah, VLC mendukung juga mendukung Subtitle . Jika Anda menonton film non-Inggris, Tapi Anda tidak sanggup mendapat subtitle dari sebuah judul film yang akan anda tonton. Makara artikel ini akan membantu Anda “bagaimana cara untuk men Download subtitle secara Otomatis di VLC Media Player tanpa Delay” caranya scukup mudah, cukup dengan melaksanakan beberapa pengaturan.


Berikut Adalah langka-langkahnya :



  1.  Ambil sebuah ekstensi yang tersedia gratis di situs resmi VLC Media Player.

  2.  Download ekstensi Vlsub disini

  3.  Ekstrak file yang did0wnl0ad, Dan sehabis itu copy “ekstensi vslub” di direktori di mana Anda telah menginstal VLC player, Secara umum file installasi berada di direktori “C: Program FilesVideoLANVLClua”

  4. Sekarang buat sebuah folder dan beri sebuah nama ” extensions “, kemudian paste ekstensi vlsub ke folder yang telah anda buat tadi .

  5. Lalu Buka VLC player Anda dan pilih tab sajian View, Anda akan menemukan sebuah pilihan-vlsubextension baru.


            VLC media player yaitu sebuah aplikasi open source Cara Download Subtitle Secara Otomatis Di “VLC Media Player” Tanpa Delay


6. Sekarang putarlah sebuah film dan pilih ekstensi vlsub, kemudian akan tampil sebuah kotak obrolan dengan beberapa pilihan menyerupai judul, sub judul bahasa dll.


           VLC media player yaitu sebuah aplikasi open source Cara Download Subtitle Secara Otomatis Di “VLC Media Player” Tanpa Delay



  1. Sekarang klik pada sajian pencarian dan ketikkan judul film untuk mend0wnl0ad subtitle yang ingin anda d0wnl0ad, bila Anda mempunyai beberapa pilihan, pilihlah salah satu subtitle yang paling cocok dengan ​​judul film . klik Download .


Selesai, kini Anda akan sanggup melihat subtitle pada layar Anda.


Catatan: Ekstensi ini ketika ini bekerja untuk VLC 2.0.8 , bila Anda memakai versi terbaru dari VLC maka Anda harus menunggu update berikutnya dari VideoLAN, bila anda memakai versi usang dari VLC itu tak akan jadi masalah.


Untuk Pengguna OS Non Windows


Jika Anda pengguna MAC atau Linux ikuti petunjuk di bawah ini.

Untuk Pengguna Linux

/ Usr / lib / vlc / lua / extensions /


atau

/ .local / Share / vlc / lua / extensions / – Untuk user Linux sekarang


Untuk Pengguna Mac


/Applications/VLC.app/Contents/MacOS/share/lua/extensions/

atau

/ Users /% your_name% / Library / Application Support / org.videolan.vlc / lua / extensions /


Solusi Menghadapi Subtitle yang Delay/ Terlambatan


Ini yaitu persoalan besar ketika menonton sebuah film sanggup saja subtitle dengan judul film mengalami delay.Jadi untuk mengatasi persoalan ini ikuti poin di bawah ini.

Selama pemutaran Anda sanggup menekan g atau h untuk menyesuaikan delay subtitle .

1. Jika subtitlenya keluar sebelum suara, tekan g


2. Jika suaranya muncul duluan , tekan h


Silahkan tinggalkan komentar apabila anda menemui hambatan atau barangkali ada yang ditanyakan.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Download Subtitle Secara Otomatis Di “Vlc Media Player” Tanpa Delay"

Posting Komentar