Cara Download File Torrent Dengan Browser/ Tanpa Memakai Aplikasi

 eksklusif tanpa Menggunakan Aplikasi Torrent Client Cara Download File Torrent dengan Browser/ Tanpa Menggunakan Aplikasi


Cara Download torrents, eksklusif tanpa Menggunakan Aplikasi Torrent Client


Administrator jaringan sering memblokir saluran ke layanan file sharing P2P menyerupai torrents; terutama dikala Anda mengakses Internet dari zona terbatas (sekolah, perguruan tinggi tinggi atau kantor). Bahkan kalau protokol P2P diblokir, itu lebih mungkin bahwa Anda tidak akan bisa mend0wnl0ad file torrent pada komputer Anda. Selain pembatasan jaringan, kadang kala Anda juga mungkin ingin men-d0wnl0ad konten torrent dengan kecepatan penuh tanpa harus khawatir ihwal kecepatan yang lebih rendah dan tidak stabil



Cara Download torrent tanpa aplikasi torrent


Bukankah lebih manis lagi kalau Anda bisa men-d0wnl0ad konten torrent secara langsung, menyerupai layanan HTTP d0wnl0ad lainnya ?Untungnya, ada beberapa layanan cloud yang memungkinkan Anda menempatkan cache torrents eksklusif di penyimpanan cloud.Setelah isi torrent tersedia dalam penyimpanan cloud, Setelah itu Anda sanggup menyimpannya eksklusif ke komputer Anda atau perangkat mobile memakai browser web yang atau d0wnl0ad manager.Disini kita akan membahas daftar layanan cloud yang memungkinkan pengguna untuk men-d0wnl0ad torrents eksklusif melalui HTTP.


Zbigz


Zbigz yakni layanan penyimpanan cloud yang mendukung caching torrents di penyimpanan cloud. Daripada menunggu untuk meningkatkan kecepatan d0wnl0ad melalui jaringan P2P, Anda sanggup menambahkan link torrent di Zbigz dan secara otomatis akan men-d0wnl0ad torrent yang dilanjutkan ke penyimpanan cloud. Setelah isi torrent telah di cache , Anda sanggup men-d0wnl0ad dari server Zbigz. Semua Zbigs d0wnl0ad mempunyai kemampuan untuk melanjutkan . Server Zbigz menunjukkan kecepatan tinggi untuk mend0wnl0ad torrent torrent caching, namun pada dasarnya tergantung pada jenis akun anda gunakan ( Gratis atau Berbayar), dan kecepatan koneksi anda, kecepatan d0wnl0ad Anda mungkin berbeda-beda.


Zbigz menunjukkan tiga jenis layanan penyimpanan file.Versi gratis tidak perlu untuk mendaftar memungkinkan Anda untuk men-d0wnl0ad file secara langsung.Tapi.Selain men-d0wnl0ad torrents, Zbigz juga memungkinkan Anda untuk mend0wnl0ad file streaming torrents audio dan video secara online.Bagi pengguna gratis yang terdaftar mendapat akun pribadi di mana mereka sanggup melacak d0wnl0ad mereka.Kedua layanan gratis tersebut menunjukkan penyimpanan terbatas (kurang dari 1 GB), kecepatan d0wnl0ad (150 KBps), dan jumlah d0wnl0ad (1-2).Untuk membuka pembatasan ini, dan menikmati banyak fitur lainnya, pengguna harus meng-upgrade ke versi Premium.


Boxopus


Ini yakni layanan khusus untuk caching file torrent di penyimpanan cloud.Untuk memakai layanan ini, pertama-tama Anda harus mendaftar melalui email atau Facebook.Sebuah akun gratis akan memungkinkan Anda untuk men-d0wnl0ad torrents kurang dari 512 MB , dan torrents cache akan tersedia selama 24 jam.Ada juga batas kecepatan d0wnl0ad untuk pengguna gratis.Sedangkan pengguna berbayar sanggup menyimpan file torrent hingga 30 GB data pada satu waktu, serta mendapat kecepatan d0wnl0ad unlimited, dan 5 hari untuk menjaga data mereka.


Boxopus mempunyai meteran kemudian lintas untuk mengendalikan penggunaan bandwidth.Lalu lintas meteran memberitahu Anda berapa banyak bandwidth yang sanggup Anda gunakan untuk men-d0wnl0ad torrents.Pada dasarnya, Anda mulai dengan 10 GB, Berdasarkan langganan Anda, kemudian lintas Anda akan diisi ulang pada setiap jam (50 MB / jam untuk pengguna gratis, 250 MB / jam untuk pengguna berbayar) hingga maksimal 10 GB.


Layanan ini memakai File enkripsi SSL untuk melindungi privasi penggunanya.Memiliki penyimpanan awan pribadi sendiri untuk caching torrents, namun pengguna juga sanggup mengintegrasikan Dropbox dan Google Drive untuk transfer d0wnl0ad torrent .Hal ini memastikan bahwa Anda sanggup untuk menyimpan d0wnl0ad torrent Anda di penyimpanan cloud untuk waktu yang tidak terbatas.


Pengguna gratis sanggup meng-upgrade account mereka didasarkan pada model 3 berlangganan – ($ 1,49 untuk 7hari), Big Bucket ($ 14,49 selama 3 bulan) atau Big Bucket ($ 49,99 untuk 12 bulan).Boxopus mempunyai ekstensi di browser Chrome, dan website ini dioptimalkan untuk perangkat mobile.


Put.io


Put.io yakni layanan penyimpanan cloud, dengan berdedikasi dengan sumbangan BitTorrent. torrents dan menempatkan mereka ke dalam penyimpanan pengguna pribadi. Layanan ini tidak menunjukkan fitur gratis. Untuk memakai Put.io, Anda perlu menentukan berlangganan yang sesuai. Berlangganan minimum yakni $ 0.99 per hari, yang memberi Anda hingga 50 GB ruang penyimpanan, 10 slot torrent d0wnl0ad, dan waktu penyemaian maksimal 2 hari. Untuk informasi lebih lanjut ihwal layanan ini, lihat bab FAQ nya. Anda mungkin juga menemukan rincian ihwal banyak sekali langganan Put.io


Bitport.io


Bitport yakni solusi penyimpanan file berbasis cloud lain dengan sumbangan untuk caching torrent.Selain torrents, Anda juga sanggup men-d0wnl0ad jenis file dan menyimpannya dalam penyimpanan cloud pribadi Anda.Layanan ini juga bisa streaming video dan musik torrents online, bersama dengan teks.Setelah file telah did0wnl0ad ke akun Bitport, Anda sanggup mengaksesnya di mana saja dan dari perangkat apapun, baik itu smartphone, tablet atau komputer.


Pengguna gratis mendapat saluran ke 2 GB penyimpanan cloud


ByteBX


ByteBX yakni solusi lain awan penyimpanan, menyerupai Bitport, yang menyediakan sumbangan untuk caching torrent.


 


Filestream.me


Filestream yakni salah satu layanan penyimpanan awan yang terbaik untuk caching file di Internet.


Furk.net


Furk pada dasarnya yakni mesin pencari torrent yang membantu Anda mencari file Torrent di seluruh web.Tapi selain itu, juga sanggup mengambil torrents ke server sendiri, di mana Anda sanggup men-d0wnl0ad melalui HTTP.Layanan ini sedikit berbeda dari layanan lain yang berbasis cloud torrent, mengingat bahwa file d0wnl0ad Anda dalam penyimpanan sanggup dicari/dibuka, di mana setiap orang sanggup mencari dan mengaksesnya.


Selain pencarian torrent dan caching, fitur pemanis termasuk media streaming file dari PC, smartphone, Xbox, Playstation, dll, penyimpanan file tak terbatas (database bersama), limit bandwidth hingga 250 GB per bulan, dan banyak lagi.Pengguna bebas mendapat penggunaan bandwidth 1 GB / hari atau 5 GB / minggu.Anda juga sanggup mendaftar melalui Facebook.


Client torrent Online – BitLet


Jika Anda mempunyai Java Runtime yang sudah terinstal di sistem anda dan web browser yang mendukung applet Java, Anda sudah sanggup memakai BitLet untuk men-d0wnl0ad torrents dari browser Anda.BitLet yakni browser berbasis Java applet yang bekerja sebagai client torrent online.Jadi, kalau Anda tidak mempunyai klien torrent yang diinstal pada komputer Anda, browser web Anda bisa mend0wnl0ad link dengan bitlet


Ini yakni beberapa cara alternatif untuk men-d0wnl0ad torrents eksklusif tanpa memakai aplikasi torrent client.


 


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Download File Torrent Dengan Browser/ Tanpa Memakai Aplikasi"

Posting Komentar