Award Dari Blog Nakusan Bali Technology

Assalamu'alaikum

Untuk beberapa waktu, acara berkeliling dan menyapa rekan-rekan di dunia persilatan eh perbloggeran agak terhambat... ya meskipun bukan berarti berhenti sama sekali mak jegrek !! Sebab punya alasannya selain lantaran kesibukan ngemong anak dan (tentu saja) ngemong istri, saya juga lagi sibuk nyari template gres yang cocok untuk blog ini. Alkisah, sesudah mendaki 7 gunung, menuruni 7 jurang, mengarungi 7 lautan, serta ngedhuk 7 sumur akhirnya.. HENSIN !! BERUBAH !! (niru gayanya Sailor Moon dan Satria baja Hitam)

Sebenarnya agak gila juga sih bagi saya melihat blog ini yang dari hitam ndedet menjadi terperinci mak byaar.. lantaran bagaimanapun hitam yaitu warna favorit saya. Tapi sesudah beberapa waktu ya alhasil jadi terbiasa, dan lagi blog ini jadi kelihatan agak gimana gitu :)

Oke cukuplah membahas problem template, yang ingin saya bahas sesungguhnya yaitu AWARD NAKUSAN BALI TECHNOLOGI. Yup.. blog Nakusan Bali Technology (NBT) yang digawangi oleh Mas Kstiawan (biasanya sih saya manggilnya Mas KS) gres saja berulang tahun. Mas KS bagi-bagi sebuah award yang berdasarkan dia sebagai tanda terima kasih kepada rekan blogger semua dikarenakan telah mensupport blog NBT.

rekan di dunia persilatan eh perbloggeran agak terhambat AWARD DARI BLOG NAKUSAN BALI TECHNOLOGY

Awardnya benar-benar hebat.. mak joss.. Ayo bagi rekan-rekan lainnya yang namanya terpampang di dalam daftar yang belum ambil awardnya lhang cepetan diambil..

rekan di dunia persilatan eh perbloggeran agak terhambat AWARD DARI BLOG NAKUSAN BALI TECHNOLOGY

Pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Mas KS, lantaran dia telah berkenan dan sudi berperan dalam perkembangan blog , selain itu juga berkenan menjadi seorang sahabat di alam perbloggeran. Meskipun kita berdua belum pernah sama sekali jumpa fans uups maksud saya berjumpa secara face to face di dunia nyata, tapi kita sudah dapat amat sangat dekat sekali.

Doa saya supaya Blog Nakusan Bali Technology semakin eksis dan jaya, supaya adminnya diberi kesehatan selalu, lancar rejekinya, dan segera melengkungkan janur kuning yang memang sudah melengkung.. aamiin..


Sumber http://sinichinet.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Award Dari Blog Nakusan Bali Technology"

Posting Komentar