Aplikasi Ember Berafiliasi Dalam Kehidupan Sehari-Hari


Tukang Bangunan
Tukang bangunan memakai konsep baskom berafiliasi untuk menciptakan titik yang sama tingginya. Kedua titik yang sama ketinggiannya ini dipakai untuk menciptakan garis lurus yang datar. Biasanya, garis ini dipakai sebagai patokan untuk memasang ubin biar permukaan ubin menjadi rata dan memasang jendela-jendela biar antara jendela satu dan jendela lainnya sejajar.
Tukang bangunan memakai slang kecil yang diisi air dan kedua ujungnya diarahkan ke atas. Akan dihasilkan dua permukaan air, yaitu permukaan air kedua ujung slang. Kemudian, seutas benang dibentangkan menghubungkan dua permukaan air pada kedua ujung slang. Dengan cara ini, tukang bangunan akan memperoleh permukaan datar.

Teko Air
Perhatikan teko air di rumahmu. Teko tersebut merupakan sebuah baskom berhubungan. Teko air yang baik harus memiliki lisan yang lebih tinggi daripada tabung daerah menyimpan air. Mengapa demikian?

Tempat Penampungan Air
Biasanya, setiap rumah memiliki daerah penampungan air. Tempat penampungan air ini ditempatkan di daerah tinggi contohnya atap rumah. Jika diamati, wadah air yang cukup besar dihubungkan dengan kran daerah keluarnya air memakai pipa-pipa. Jika bentuk baskom berafiliasi pada klarifikasi sebelumnya membentuk abjad U, baskom pada penampungan air ini tidak berbentuk demikian. Hal ini sengaja dirancang demikian alasannya ialah sistem ini bertujuan untuk mengalirkan air ke daerah yang lebih rendah dengan kekuatan pancaran yang cukup besar.


Sumber http://mafia.mafiaol.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aplikasi Ember Berafiliasi Dalam Kehidupan Sehari-Hari"

Posting Komentar