Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows 7 Dan Windows 8

Sistem Operasi Windows telah menjadi sasaran favorit banyak sekali virus. Ada banyak antivirus gratisan dan berbayar untuk keamanan komputer dan internet yang tersedia. Meskipun ada banyak software antivirus yang tersedia untuk di-d0wnl0ad secara gratis ,ada beberapa software antivirus yang tidak dapat bigitu dipercaya.



Tanpa urutan tertentu, di bawah ini yakni daftar antivirus gratis terbaik dan dipercaya untuk Windows 7 dan Windows 8 diantaranya yakni :



  1. Microsoft Security Essentials: Ini yakni antivirus dari Microsoft yang telah dinilai sebagai salah satu yang terbaik untuk solusi antivirus dalam survei baru-baru ini. Meskipun kegiatan ini masih dalam tahap pengembangan, banyak pengguna Windows yang bahagia dengan antivirus ini.

  2. Avast Antivirus: Salah satu antivirus gratisan yang populer untuk Windows. Avast dilengkapi dengan Fitur UI (User Interface)

  3. Avira Ativirus Personal: antivirus gratisan favorit ini, Secara umum, Avira yakni formasi yang terbaik alasannya yakni tingkat deteksi dan kinerjanya yang cukup baik

  4. AVG Antivirus: AVG lebih dikenal familiar oleh banyak orang yang sekarang sudah tersedia untuk versi smartphone dan tablet. Salah satu fitur utamanya yakni dapat mengembalikan PC ke kondisi semula sebelum terinveksi oleh virus.

  5. Bit-defender Antivirus : Fitur Utamanya yakni :

    – GravityZone menawarkan pertolongan untuk endpoint fisik, virtual, dan cloud.

    – Memberikan Kinerja Hardisk/Drive Yang ringan

    – Memberikan Kontrol Penuh :
    biaya operasional yang lebih rendah dan penghematan yang signifikan dalam waktu dan usaha, menurut integrasi yang dekat dengan Microsoft Active Directory, Vmware vCenter, dan Citrix XenServer.

  6. Comodo Antivirus : Dikategori firewall antivirus ini yang terbaik


Untuk Mend0wnl0ad antivirus tersebut silahkan klik eksklusif pada judul antivirus.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows 7 Dan Windows 8"

Posting Komentar