About Me

Tentang Saya

Sebelumnya aku ucapkan bayak terima kasih kepada para pembaca sekalian yang telah berkenan berkunjung ke blog yang sederhana ini.

Nama aku Budy Lasmana, di dunia blogger aku biasa menggunakan nama Budy Shinichi atau Budy Thobil. Saat ini aku berdomisili di Surabaya. Saya lulusan jurusan Sastra Inggris UNITOMO Surabaya. Pekerjaan sehari-hari aku yaitu Technical Support (Divisi IT) di sebuah perusahaan Box and Packaging di kawasan Sidoarjo dan tentu saja juga sebagai penjaga warnet .

Blogging yaitu salah satu hobi aku yang aku jalani semenjak 2012. Ada beberapa blog yang pernah aku buat namun blog utama aku yaitu . Semua yang aku tulis yaitu semua hal yang pernah aku alami, ketahui, dan pelajari. Kaprikornus secara tidak pribadi blog ini yaitu buku diary saya.

Saya berharap semua artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran silahkan tulis di kolom komentar atau kirim kepada aku melalui form Contact Me


Regards
Budy Lasmana


Sumber http://sinichinet.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "About Me"

Posting Komentar