5 Tools Recovery Gratis Untuk Windows 8

Recovery file yakni proses mengambilian file/fata yang hilang , baik itu memakai perangkat lunak atau layanan lainnya. Tools pemulihan file/data sanggup dipakai untuk menangani banyak sekali situasi kehilangan data ibarat hard drive yang rusak, data yang terhapus atau hard disk yang terformat, baik itu berbenruk USB flash drive ataupun harddisk. Alat-alat recovery file gratis yang tersedia di semua platform terkenal termasuk Windows, Mac dan Linux. Kita akan membahas beberapa alat pemulihan gratis yang paling terkenal yang tersedia untuk Windows 8 . Anda mungkin menemukan perbedaan dalam hal kemampuan dan kinerja mereka, tetapi kebanyakan dari tools tersebut akan bisa untuk mendeteksi dan memulihkan file penting Anda hilang atau dihapus. Berikut tools recovery untuk windows 8 menurut skala kinerja mereka (0-10).


Recuva


Recovery file yakni proses mengambilian file 5 Tools Recovery Gratis untuk Windows 8


Rucuva yakni alat recovery terkenal dari Piriform yang memperlihatkan penggunaan yang sangat gampang dan anda bisa melaksanakan proses recovery sendiri , tools ini mengatakan prosedur scanning efisien untuk kartu memori atau flash drive yang menjadi tidak responsif atau korup alasannya yakni kesalahan pengguna atau dilema harddisk logis .


Recuva memperlihatkan langkah-langkah proses pemulihan yang mudah, secara keseluruhan tidak hanya sederhana tetapi juga efisien terhadap waktu . Anda juga sanggup menemukan file yang Anda cari hanya dalam hitungan menit memakai pilihan find option.


Test Disk Data Recovery


Recovery file yakni proses mengambilian file 5 Tools Recovery Gratis untuk Windows 8


TestDisk yakni sebuah aplikasi open source yang memperlihatkan kejujuran teknik untuk mengembalikan data dan partisi yang rusak atau hilang. Anda sanggup mendapat terusan ke boot PC memakai disk bootable dan sanggup menemukan semua partisi yang ada, sehingga Anda sanggup mengembalikan file Anda dengan mudah. TestDisk juga akan membantu Anda memperbaiki tabel partisi yang rusak atau membangun kembali sektor boot, tools ini sangat penting untuk memulihkan data dari partisi logis yang korup atau tidak sanggup diakses di hard drive. Alat ini tersedia di semua platform utama ibarat Windows, Mac dan Linux.


Pandora Recovery


Recovery file yakni proses mengambilian file 5 Tools Recovery Gratis untuk Windows 8


Pandora Recovery yakni salah satu utilitas berkhasiat yang mengembalikan banyak sekali jenis file dari NTFS atau volume FAT format. Alat ini sanggup menangani semua media penyimpanan internal maupun eksternal dengan hampir semua jenis korupsi logis yang terjadi di harddisk atau data yang terhapus . pandora recovery mengambil kontrol penuh dari setiap dilema media penyimpanan Anda dan scan secara efisien. Setelah pemindaian selesai, Anda sanggup pergi melalui daftar file scan dan menyimpannya ke daerah tujuan yang Anda inginkan.  


Lazesoft Windows Data Recovery Free


Recovery file yakni proses mengambilian file 5 Tools Recovery Gratis untuk Windows 8


Lazesoft mengatakan mesin scan yang menakjubkan untuk mendapat kembali data Anda dari partisi yang korup, terformat ulang atau tidak sanggup diakses hard disk. Sisi baiknya adalah, tools ini menyediakan keamanan yang lebih baik dan memastikan bahwa isinya tidak berubah dan gampang diakses ibarat sebelumnya.


Alat ini mendukung semua OS Windows terkenal termasuk yang terbaru Windows 7, 8 / 8.1, 32-bit dan 64-bit. Ini tersedia dalam 3 edisi terkenal menurut kebutuhan Anda: Home Lisensi, Home Lisensi (Lanjutan) dan versi bisnis. Dimana edisi bisnis sanggup dipakai secara bebas untuk semua penggunaan komersial termasuk akademik serta badan-badan pemerintah.


EASEUS Data Recovery Wizard free


Recovery file yakni proses mengambilian file 5 Tools Recovery Gratis untuk Windows 8


EASEUS Data Recovery Wizard free yakni salah satu alat recovery data yang paling terkenal yang Anda butuhkan untuk mengatasi untuk semua jenis situasi hilangnya data penting. menyediakan metode yang berpengaruh dan efisien dalam proses memindai media penyimpanan serta menangani dilema dalam waktu sesingkat mungkin. pemulihan data untuk file Anda yang dalam hitungan sepersekian detik. Alat ini benar-benar menyesuaikan diri bahkan pengguna awam hanya membutuhkan 3 langkah sederhana untuk mengikuti langkah-langkah : pilih drive, mulai memindai dan menyimpan data ke daerah yang Anda inginkan.


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Tools Recovery Gratis Untuk Windows 8"

Posting Komentar