3 Alasan Mengapa Harus Pilih Monitor Big Screen

Tampaknya semua orang baiklah bahwa monitor PC yang manis ialah yang sesuai kebutuhan. Namun, bila harus memilih, kau niscaya tak akan menolak untuk mempunyai monitor big screen. Layar yang lebih besar tentu saja menawarkan lebih banyak manfaat dan kenyamanan ekstra bagi penggunanya.


Baca juga : Acer Switch 1, 4 Mode Penggunaan dalam 1 Notebook


Sometime, bigger is better. Memilih monitor yang besar memang selalu lebih baik bila kau mengetahui alasannya. Berikut tiga alasan yang mengungkapkan mengapa lebih besar lebih baik ketika kau berencana untuk meng-upgrade monitor lama.


Work Smart


Bekerja menjadi lebih efisien dan produktif berkat screen yang lebih besar. Dengan permukaan kerja yang lebih besar, memungkinkan lebih banyak teks, gambar, dan data yang sanggup ditampilkan di layar monitor. Hal ini tentu saja menawarkan rasa nyaman ketika mengetik dokumen, browsing, maupun gaming.


Selain itu, kau juga sanggup menuntaskan pekerjaan tertentu lebih cepat pada layar yang lebih besar. Menurut hasil penelitian dari University of Utah, monitor besar lebih membantu partisipan menuntaskan kiprah hingga 52% lebih cepat. Angka ini setara dengan menghemat 2,5 jam sehari.


Tampaknya semua orang baiklah bahwa monitor PC yang manis ialah yang sesuai kebutuhan 3 Alasan Mengapa Harus Pilih Monitor Big Screen


Healthy Eyes


Duduk di depan komputer dalam jangka waktu usang tentu saja menciptakan mata terasa sakit. Namun, problem ini bisa diminimalisir bila kau memakai monitor berlayar besar. Layar berukuran besar sanggup menampilkan objek yang lebih besar, sehingga kau tidak perlu lagi mendekatkan pandangan ke layar.


Baca juga : Spin 5: Notebook Hybrid dengan Produktivitas dan Fleksibilitas Optimal


Tak hanya itu, monitor berlayar besar juga sudah dilengkapi fitur anti radiasi penyebab mata lelah, serta fitur Adaptive Contrast Management. Ada pula santunan desain eco-friendly yang ramah lingkungan dan hemat energi dibandingkan dengan monitor lain.


Tampaknya semua orang baiklah bahwa monitor PC yang manis ialah yang sesuai kebutuhan 3 Alasan Mengapa Harus Pilih Monitor Big Screen


Multimedia Entertainment


Kelebihan lainnya, monitor besar tentu saja memanjakan pandangan ketika kau menonton film, video maupun gaming dengan resolusi high-quality tanpa perlu takut gambar akan menjadi pecah. Gambar justru akan terlihat semakin nyata, kaya warna, serta tidak jauh berbeda dengan objek aslinya. Auto adjustment juga menghindari gambar pecah di layar terlebih dengan rasio kontras hingga 1.000.000.000 : 1.


Kini, manfaat tersebut bisa kau dapatkan dari jajaran monitor berlayar besar dari Acer. Jajaran produk tersebut ialah monitor Acer K22HQL, K242HL, K272HL, G227HQL, KA240HQ, dan T232HL. Monitor-monitor ini tentunya bisa menyajikan tampilan visual yang luar biasa lewat layar besarnya.


Tampaknya semua orang baiklah bahwa monitor PC yang manis ialah yang sesuai kebutuhan 3 Alasan Mengapa Harus Pilih Monitor Big Screen


Selain keunggulan di sisi ukuran layar, monitor-monitor tersebut juga sudah didukung dengan spesifikasi unggul dan smart design untuk menemani aktivitasmu. Bagi spAcer yang membutuhkan monitor dengan performa tangguh untuk mendukung produktivitas pekerjaan secara profesional sebagai desainer, video editor maupun gamer, maka monitor K22HQL dan G227HQL bisa menjadi pilihan terbaik.


Sementara monitor KA240HQ, K242HL, dan K272HL yang termasuk dalam seri KA sanggup kau gunakan bila ingin mempunyai pengalaman multimedia yang nyaman. Terakhir, ada monitor T232HL (All-in-One) yang telah dilengkapi dengan fitur interaksi multisentuh 10 jari untuk pengalaman yang lebih baik.


Poin plus lainnya, Acer telah menyematkan desain eco friendly yang  mana dengan membeli jajaran monitor Acer, spAcer turut membantu penghematan daya dan menjaga lingkungan. Jajaran monitor berlayar besar Acer ini juga gampang untuk dihubungkan dengan aneka macam perangkat, menyerupai PC dan notebook, sehingga produktivitas kerja tetap tak terganggu.


Jadi, mulai ketika ini jangan ragu lagi untuk mempunyai monitor big screen, terutama monitor Acer. Seluruh fitur dan spesifikasi yang memenuhi kualifikasi terbaik monitor semuanya telah dimiliki monitor Acer. Jangan hingga menyesal, miliki produk monitor Acer kini juga!


 


Baca juga : Aspire Z3-451: Notebook Stylish dengan Mesin Pendukung Gaming



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "3 Alasan Mengapa Harus Pilih Monitor Big Screen"

Posting Komentar