Transfer Saldo Via Bri Mobile Kena Biaya Admin

Transfer Saldo Via BRI Mobile Kena Biaya Admin - Sejak awal bulan maret 2015 setiap kali saya melaksanakan transaksi finansial khususnya transfer saldo ke sesama rekening BRI melalui aplikasi BRI Mobile memakai fitur internet banking Bank Rakyat Indonesia tiba-tiba di kendaraan pecahan tambahan. Transaksi BRI Mobile sangatlah mudah alasannya dapat dilakukan melalui handphone apalagi tidak membutuhkan arahan keamanan SMS m-Token menyerupai transaksi finansial melalui internet banking BRI via website.

Transfer Saldo Via BRI Mobile Kena Biaya Admin  Transfer Saldo Via BRI Mobile Kena Biaya Admin
Transfer Saldo Via BRI Mobile Kena Biaya Admin

Dari pengalaman saya langsung pecahan saldo atau biaya admin yang dikenakan dikala transfer saldo ke sesama rekening BRI ialah Rp 250.

Nominalnya memang tidak terlalu besar dibandingkan dengan tarif SMS m-Token yang dapat mencapai Rp 550 atau diadaptasi dengan kebijakan operator yang kita gunakan.

Hanya saja fitur dan layanan yang biasanya dapat dinikmati secara gratis tanpa dikenakan biaya admin kemudian kemudian dikenakan tarif pelengkap tentu akan menciptakan kita sedikit kehilangan [saldo]. Jika transaksi yang dilakukan cukup banyak tentu akan berlaku kelipatan disana gres akan terasa nominalnya.

Transfer Saldo Via BRI Mobile Kena Biaya Admin  Transfer Saldo Via BRI Mobile Kena Biaya Admin
Transfer Saldo Via BRI Mobile Kena Biaya Admin

Biaya admin transfer saldo via BRI Mobile diambil dari saldo rekening tabungan pihak pengirim. Sebagai pola kita akan melaksanakan transfer saldo sebesar Rp 100.000 ditambah pecahan biaya admin sebesar Rp 250. Makara total saldo yang akan berkurang sebesar Rp 100.250.

Bagi Anda yang selama ini rutin melaksanakan transaksi finansial transfer saldo melalui aplikasi BRI Mobile kemudian tiba-tiba mengalami pengurangan saldo Rp 250 itu merupakan biaya admin. Sedangkan untuk Anda nasabah bank BRI yang belum melaksanakan pendaftaran internet banking BRI langkah langkahnya dapat baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Transfer Saldo Via Bri Mobile Kena Biaya Admin"

Posting Komentar