Tetap Produktif Selama Ramadan? Bisa!

Saat puasa bulan mulia di tengah padatnya aktivitas, godaan tidak hanya tiba dari luar tetapi juga dari dalam diri. Rasa haus, lapar, dan lemas biasanya akan tiba bila kondisi tubuh kita tidak maksimal. Belum lagi datangnya ada rasa malas untuk melaksanakan kegiatan. Padahal seharusnya bulan bulan mulia ini bukan menjadi halangan untuk spAcer tetap produktif, bukan?


Untuk menjaga produktivitas serta acara spAcer selama Ramadan, kami akan memperlihatkan beberapa tips biar puasa kau sanggup lancar. Apa saja tipsnya? Simak ya.


Lakukan Kegiatan Setelah Sahur


Ketika spAcer puasa, masuk akal bila waktu di siang hari dan sore hari stamina tidak akan sebagus di pagi hari. Oleh sebab itu, spAcer sanggup memulai kegiatan lebih awal yaitu sehabis sahur, mulai dari mencicil pekerjaan rumah, kuliah ataupun kantor. Menunjang segala acara yang spAcer lakukan, Acer Spin 5 ialah perangkat yang sanggup menambah pekerjaan kau lebih cepat. Karena Acer Spin 5 mempunyai koneksi internet 3x lebih cepat dari laptop biasa dan spesifikasi cukup tinggi sehingga membantu kerja kau lebih maksimal di bulan puasa.


Saat puasa bulan mulia di tengah padatnya acara Tetap Produktif Selama Ramadan? Bisa!


Lakukan Perencanaan Harian


Tips selanjutnya ialah spAcer harus melaksanakan perencanaan apa yang akan kau lakukan seharian. Seperti merencanakan acara apa yang sanggup dilakukan sehabis sahur, kemudian di siang hari ada beberapa kerjaan yang sanggup segera diselesaikan. Kemudian di sore hari, kau sudah melaksanakan estimasi harus hingga rumah jam berapa biar sanggup pulang dikala berbuka puasa. Mungkin beberapa pekerjaan sanggup diselesaikan sebagaian sehabis berbuka, namun ingat untuk tetap menyediakan waktu istirahat yang cukup.


Baca juga : Beli Produk Acer Bisa Dapat Game Rocket League Gratis, Lho!


Kegiatan harian yang kau lakukan di luar rumah seharian, membawa perangkat ringan dan gampang dibawa sangatlah membantu. Seperti notebook paling ringan dari Acer yaitu  Swift 7 yang akan meringankan beban spAcer ketika dibawa ke mana saja pada dikala puasa.


Saat puasa bulan mulia di tengah padatnya acara Tetap Produktif Selama Ramadan? Bisa!


Istirahat yang Cukup


Pada dikala puasa, istirahat ialah ibadah. Kaprikornus kalau spAcer merasa sudah tidak ada pekerjaan yang dilakukan, spAcer sanggup beristirahat sebentar sehabis salat dzuhur. Walaupun spAcer tidak sanggup tidur, merebahkan tubuh atau setidaknya berikan waktu istirahat pada mata kau sekitar 15-20 menit akan menciptakan stamina kembali prima. Tetapi ingat ya, bila tubuh kau tidak terlalu capek atau masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, spAcer sanggup menuntaskan pekerjaan tersebut terlebih dahulu gres istirahat dan jangan hingga juga tidurnya kebablasan!


Baca juga : Nikmati Fasilitas Free Airport Lounge untuk Pemegang Priority Card


Berbuka dan Sahur dengan Asupan Bergizi


Tips terakhir untuk menjaga biar fisik dan stamina tetap fokus dikala puasa ialah dengan makan masakan yang bergizi. Jangan hingga spAcer melewatkan makan sahur dengan hidangan sehat menyerupai buah dan sayur.  Jika sahur terlewat akan menciptakan spAcer lemas seharian penuh. Sedangkan untuk berbuka, minumlah dengan yang manis untuk mengganti cairan tubuh yang hilang. Kombinasikan sayuran dan buah-buahan biar tubuh kau tetap prima ketika Ramadan.


Saat puasa bulan mulia di tengah padatnya acara Tetap Produktif Selama Ramadan? Bisa!


Setelah kondisi tubuh sudah menyesuaikan diri dengan puasa, spAcer juga sanggup sedikit mengombinasikan kegiatan dengan olahraga ringan. Olahraga ringan membantu tubuh kau tetap segar di bulan puasa. Yuk segera ikuti tips-tips di atas secara sedikit demi sedikit dan coba rasakan hasilnya. Keep productive ya spAcer!


Baca juga : Endless OS Membuat Komputer-mu Tetap Seru Meski Tanpa Koneksi Internet



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tetap Produktif Selama Ramadan? Bisa!"

Posting Komentar