Teknopolis, Event Penemuan Teknologi Di Indonesia

SpAcer, tahukah kau bahwa Indonesia merupakan negara di Asia Tenggara dengan pengeluaran terbesar di bidang Information Technology (IT)? Jumlah pengguna internet di negara kita bahkan diprediksi akan mencapai 160 juta pada tahun 2020 mendatang.


Hal tersebut menginspirasi PT Traya Eksibisi Internasional dan Erafone untuk menyelenggarakan event bernama Teknopolis yang telah berlangsung selama 9 – 11 Juni 2017 di Hall A, JCC Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.


Teknolopolis merupakan platform untuk mewadahi penemuan teknologi terkini yang sanggup membuat kau hidup kau lebih efisien. Di event keren ini, Acer berkesempatan memamerkan beberapa produk terbaiknya juga, lho!


Smart Gadget for Smart Living


Di Teknopolis, para pengunjung berkesempatan menyaksikan hebatnya penemuan teknologi masa kini. Seperti  dalam kategori smart home, pengunjung menerima banyak info ihwal bagaimana teknologi sanggup membantu membuat hunian yang lebih baik. Produk teknologi yang termasuk dalam smart home adalah smoke detector, lampu yang sanggup dikontrol memakai aplikasi, kamera CCTV yang terkoneksi dengan internet, air purifier, hingga lampu dari energi solar.


Baca juga: Travelmate P249-G2: Partner Baru Para Pebisnis


Di area smart entertainment, ada beberapa  produk teknologi canggih yang sedang tren digandrungi anak muda ibarat drone, perangkat Virtual Reality (VR), bahkan robot! Tak ketinggalan area smart device yang akan membuatmu sadar betapa teknologi telah berkembang begitu pesat dan tanpa disadari kita sangat bergantung dengan keberadaannya. Beberapa teknologi yang dipamerkan di area smart device adalah smartphone, smartwatch, smart bands, smart key chain, dan tablet.


 tahukah kau bahwa Indonesia merupakan negara di Asia Tenggara dengan pengeluaran terbesa Teknopolis, Event Inovasi Teknologi di Indonesia


Bisa Langsung Coba di Area Khusus


Selain area pameran, Teknopolis juga menyajikan kawasan khusus berjulukan Experience Area di mana pengunjung sanggup pribadi mencoba beberapa teknologi yang dipamerkan. Salah satunya yaitu teknologi VR yang sanggup pengunjung coba sambil memainkan game bertema extreme sport. Serunya lagi, pengunjung yang ingin mencoba drone sanggup mencoba menerbangkannya seecara gratis di Experience Area Teknopolis ini, spAcer. Bahkan ada kompetisi menerbangkan drone.


Dan masih banyak perangkat seru lain, ibarat professional 360 camera, treadmill, bike static, dan mengikuti acara Fun Robotic Racing Game yang dinikmati para pengunjung ekspo Teknolopolis ini.


Experience The New Acer Technology


Memanfaatkan momen tersebut, Acer juga punya booth di ekspo ini. Selama ekspo berlangsung, Acer meghadirkan serangkaian produk terbaiknya. Untuk kategori notebook premium, ada Swift 7, Swift 3, Spin 7, Switch 5 sampai Switch Alpha 12. Ada pula gaming notebook berupa Aspire VX 15, Predator 21X serta Predator Helios. Tak ketinggalan AIO Premium AZ3-715/AC22-760. Sebagai tambahan, Acer juga ikut memamerkan produk teknologi Cloud Professor, Air Monitor, dan Acer Windows Mixed Reality.


Tidak hanya memamerkan perangkat-perangkat produk terbaiknya, booth Acer juga menyediakan konsultasi untuk menjawab pertanyaan terkait teknologi Acer yang diajukan para pengunjung di booth tersebut.


Nah, apakah kau salah satu pengunjung yang sempat melihat kehebatan teknologi di ekspo Teknopolis? Pasti seru sekali! Buat yang belum sempat datang, tunggu saja program teknologi lainnya, ya.


Baca juga : Sambut Lebaran, Nikmati Cashback Jutaan Rupiah dengan Ketupat Acer



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Teknopolis, Event Penemuan Teknologi Di Indonesia"

Posting Komentar