Teknologi Esensial Untuk Penuntun Ramadan Kamu

Di bulan suci ini, segala kebaikan akan mendapat pahala yang berlipat. Mulai dari salat 5 waktu, bersedekah, membayar zakat, dan selalu tersenyum kepada sesama pun mendapat pahala berlipat. Keberadaan teknologi yang serba memudahkan acara kamu, turut membantu segala kegiatan ibadah lebih praktis.  Di bawah ini ada 5 teknologi yang sangat bermanfaat di bulan puasa ini. Apa saja?


Ramadan Legacy


Aplikasi pertama ialah bulan berkat Legacy Apps. Aplikasi yang dapat spAcer unduh di Android ataupun iOS ini mempunyai fitur bervariasi. Pertama ada fitur interactive planner, jadi kau dapat menciptakan schedule sendiri apakah dalam 1 bulan bulan berkat puasa kau penuh, salat tarawih juga penuh, salat lima waktu dan juga tadarus Al-Quran. Kaprikornus di final bulan, spAcer dapat mengetahui seberapa jauh puasa bulan berkat di tahun ini. Selain itu juga ada fitur video dan dongeng motivasi yang dapat bikin spAcer semangat untuk menjalankan ibadah puasa.


 segala kebaikan akan mendapat pahala yang berlipat Teknologi Esensial untuk Penuntun bulan berkat Kamu


Muslimpro.com


Salah satu teknologi yang paling banyak dipakai bagi masyarakat Indonesia. Muslimpro ini dapat menawarkan waktu kapan salat dan sekaligus Al-Quran. Kedua, ada bunyi adzan berkumandang ketika sudah menawarkan waktu salat. Kaprikornus Muslimpro ialah aplikasi yang cukup mempunyai kegunaan jikalau spAcer berada di luar kota atau luar negeri yang jarang terdengar adzan.


Baca juga : TravelMate P248, Rekan Kerja yang Mengerti Kebutuhan Bisnis SpAcer


My bulan berkat Companion


Jika 2 aplikasi sebelumnya ini dapat kau gunakan di smartphone, maka My bulan berkat Companion ini ialah website yang dapat kau nikmati di laptop Acer. Ini ialah aplikasi yang gres dikembangkan oleh Google di tahun ini akan membahas semua hal yang bekerjasama dengan Ramadan. Seperti mencari resto halal, masjid, resep berbuka, stiker bulan berkat yang keren, dan masih banyak lagi.


 segala kebaikan akan mendapat pahala yang berlipat Teknologi Esensial untuk Penuntun bulan berkat Kamu


Al-Quran Digital


Teknologi satu ini dapat menemani kau untuk tetap mengumandangkan ayat-ayat Al-Quran di mana pun dengan smartphone. Bahkan ada beberapa Al-Quran digital pun sudah didukung dengan terjemahan dan tafsir. Adanya Al-Quran secara digital pun membantu generasi muda yang bahagia bermain gadget tetap dapat memperdalam ilmu agama lebih maksimal.


ProductiveMuslim YouTube Channel


Bosan ketika sudah masuk masa libur sekolah, kuliah atau ketika break kerja? spAcer dapat membuka channel ProductiveMuslim di YouTube. Di sini ada banyak sekali dongeng inspiratif perihal tips berpuasa, tips memanfaatkan teknologi ketika berpuasa dan banyak sekali kisah inspiratif lainnya. Hampir setiap 2-3 hari sekali akan ada video gres dengan kemasan yang simpel dan cukup menarik. Kaprikornus ini dapat menjadi solusi baik untuk mengisi waktu luang spAcer di bulan puasa.


 segala kebaikan akan mendapat pahala yang berlipat Teknologi Esensial untuk Penuntun bulan berkat Kamu


Islamic History Podcast


Ingin mendalami perihal sejarah Islam, sejarah berpuasa, dan kisah inspiratif dari nabi serta para sahabat? SpAcer dapat mendengarkan podcast dari Islamic History. DI sini kau dapat melihat banyak sekali macam podcast perihal sejarah islam yang dapat menambah wawasan kau perihal sejarah dunia islam.  Islamic History Podcast ini gratis, spAcer!


Di tengah canggihnya teknologi dan rencana pencapaian ibadah yang lebih baik, spAcer masih tetap dapat melakukan ibadah puasa bulan berkat dengan lancar. Bahkan teknologi pun dapat membantu spAcer untuk tetap fokus beribadah. Kaprikornus pergunakan teknologi dengan cara yang nyata ya. Selamat menjalankan Ramadan!


Baca juga : Aspire E5-575: Notebook Berlayar Besar untuk Pekerja Kantoran



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Teknologi Esensial Untuk Penuntun Ramadan Kamu"

Posting Komentar