Platinum End Chapter 1 Telah Rilis

Tanggal 31 oktober,2015 kemarin. Platinum End karya dari kerja sama Takeshi obata dan Tsugumi ohba ini, telah dirilis dalam bahasa jepang dan bahasa inggris dalam waktu yang bersamaan, sehabis usang dinantikan oleh fans mereka, karenanya platinum end telah rilis.
Platinum End chapter 1 ini menceritakan ihwal cowok yang berjulukan Mirai yang menjalani hidupnya tanpa ada kebahagiaan, keluarga, sahabat dan uang semua tak ia miliki. Akhirnya ia tetapkan untuk bunuh diri, namun tiba-tiba entah dari mana datangnya, seorang angel menyelamatkannya, sehabis itu angel tesebut merubah dirinnya dan hidupnya.
Menurut aku plotnya tidak mengecewakan cepat, kenapa? alasannya yaitu kita dapat baca, gres chapter 1, sudah menceritakan awal dikala mirai frustasi sampai mendapat kekuatan angel. Menurut aku supaya para pembaca lebih merasa terharu, seharusnya pada awal chapternya lebih banyak menceritakan kemalangan hidup mirai, bagaimana ia merasa hidup seorang diri ditinggal keluarganya, bagaimana bibi dan pamannya menyiksanya, bagaimana teman-temannya mem-bully mirai bahkan mungkin sampai mirai harus menahan lapar alasannya yaitu tak ada uang, sampai semua itu menciptakan ia tertekan sampai nekat bunuh diri. Mungkin bila pada awal chapter lebih banyak menceritakan kemalangan hidup mirai, aku akan lebih meresapi posisi mirai.

Namun diluar semua itu, pastinya Tsugumi ohba-sensei lebih memahami manga yang ia buat, alasannya yaitu ia yaitu penulis andal dari dongeng manga Best seller Death Note


Takeshi obata sensei sudah tak diragukan lagi, ia yaitu salah satu legenda mangaka hidup dengan cirikhas gambarnya yang detail, di projeknya kali ini obata-sensei menggambar manga sedikit lebih imut dan tentunya angelic sesuai dengan tema dongeng kali ini, banyak kita lihat screentone dengan nuansa fairy dan sparkle. Kali ini tokoh utama yang berjulukan mirai ini digambarkan seorang anak pria yang masih duduk dibangku sekolah, penampilan dan postur tubuhnya agak terlihat imut bila dibandingkan dengan Light Yagami yang keren dan dewasa. Kali ini tokoh angel, nasse yaitu nama yang dipilih untuk angel yang digambarkan imut dan kecil ini.

Sayangnya manga ini terbit setiap bulan

 ingat beli komiknya yang orisinil bila telah rilis di indonesia ya,kawan!

Sumber http://mangabelajar.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Platinum End Chapter 1 Telah Rilis"

Posting Komentar