Pengalaman Silent Manga Competition



halo,gimana kabar kalian?  mungkin sudah lebih dari 8 bulan saya gak ada posting,ya mengingat alasannya ialah ada kesibukan kampus, training, menyusun laporan dan masih banyak kiprah kampus lainnya. 


Bagi kalian yang bercita-cita ingin jadi mangaka? hii,mungkin beberapa dari kalian sudah familiar dengan yang satu ini,yah benar silent manga,silent manga ialah kompetisi yang berpusat di jepang yang kompetitor nya dari seluruh dunia, kompetisi manga ini terbilang cukup unik alasannya ialah tidak mempunyai obrolan sebagai salah satu syaratnya,kalian dapat check eksklusif di Silent Manga .

  Pada SMA7 silent manga mempunyai topik yaitu unforgettable taste, dan dikala itu saya menentukan judul yaitu Sparkle of love, dikala itu saya gres mengetahui mengenai kompetisi tersebut kurang lebih 2 samapai 3minggu sebelum deadline dan bertepatan saait itu juga ialah bulan ke-4 saya pembinaan ( 6 bulan pembinaan di hotel), yah dengan waktu yang terbatas, saya berusaha untuk menyelesaikannyawalau dengan cara begadang, dan bahkan bawa laptop ke hotel dan melanjutkan menggambar dikala waktu break,yah alasannya ialah waktu yang sangat singkat bahkan tidak samapi 15 page, dan ada dari beberapa pagenya saya copy bagambar dan merubah lisan wajahnya dengan begitu saya dapat menghemat banyak waktu.


Sparkle Of Love










Karena waktu yang sangat mempet, sesudah saya pulang dari pembinaan sempurna tanggal 31 maret ( deadline nya), saya hingga rumah jam 11 malam, dan uploadke silent manga, apes nya lagi alasannya ialah signal kurang bagus, dapat dikatakan saya simpulan upload ialah sudah melewati deadline yang di tentukan dan itu sudah jam 01.30 an (kurang lebih)  


Dan pengumumannnya ialah agustus kemarin, dan jadinya taraaa saya belum menang, hanya alasannya ialah satu kegagalan lagi ?  I had failed so many time, dont you think that  in our 20 y o we should try as many as we can do , and fail and get up, never afraid getin in the dark  and when you old enough that you could say to to yourself "yea i did a great job,nothing i regret " 

 

Sumber http://mangabelajar.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pengalaman Silent Manga Competition"

Posting Komentar