√ Peluang Bisnis Reseller Online, Untung Besar Modalnya Cuma Smartphone

Sekarang ada banyak peluang bisnis reseller online yang sanggup kau mulai lewat smartphone √ Peluang Bisnis Reseller Online, Untung Besar Modalnya Cuma Smartphone

Sekarang ada banyak peluang bisnis reseller online yang sanggup kau mulai lewat smartphone, tanpa harus susah-susah cari sumbangan modal ke bank.


Sudah bukan belakang layar lagi kalau kini ini smartphone tak sebatas jadi alat komunikasi saja, tapi juga sanggup dijadikan modal untuk punya perjuangan sendiri. Terutama buat kalian generasi milenial yang setiap harinya tak sanggup terpisah dari gadget dan internet.


Ada banyak peluang bisnis yang sanggup dimulai lewat smartphone dan jalan masuk internet tanpa harus susah-susah mengurus sumbangan modal ke bank, cari lokasi strategis untuk jualan, bayar karyawan tiap bulan, alasannya ialah semuanya sanggup kau jalankan kapan saja dan dimana saja lewat telepon pintarmu.


Gimana caranya? Buat yang belum tahu, kini ini kau sanggup mendatangkan untung besar setiap bulan lewat peluang bisnis reseller online. Usaha ini nggak membutuhkan banyak modal, alasannya ialah sebagai reseller online kau cukup bermodalkan gambar produk dari suplier dan punya smartphone yang terhubung jaringan internet.


Terus, bagaimana cara memulai bisnis reseller online?


Sekarang ada banyak peluang bisnis reseller online yang sanggup kau mulai lewat smartphone √ Peluang Bisnis Reseller Online, Untung Besar Modalnya Cuma Smartphone

Dari data yang diperoleh di lapangan, deretan produk yang laku belakangan ini misalnya produk fashion, gadget, sepatu, jam tangan, perlengkapan bayi, kosmetik, dan camilan.


Nah, yang menjadi kunci utama kesuksesanmu sebagai reseller online ialah sempurna dalam menentukan jenis produk yang kau pasarkan. Pastikan kau menentukan produk yang kini ini sedang hits di pasar online. Dari data yang diperoleh di lapangan, deretan produk yang laku belakangan ini misalnya produk fashion, gadget, sepatu, jam tangan, perlengkapan bayi, kosmetik, dan camilan.


Kalau sudah ketemu produk yang cocok, selanjutnya cari suplier yang terpercaya. Ini yang paling susah, alasannya ialah mencari suplier sanggup diibaratkan mirip mencari jodoh. Harus sesuai kriteria, mulai dari reputasi merk produk hingga sistem pemesanannya kira-kira dekat dengan reseller atau tidak. Kamu sanggup memanfaatkan situs direktori online untuk mencari daftar suplier terpercaya, misalnya mirip Direktori UKM di BisnisUKM.com.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Selanjutnya, giliranmu buat lapak online dan mulailah berjualan. Disini kau sanggup memanfaatkan sosial media mirip yang sedang hits ketika ini instagram dan facebook. Posting foto produk dari suplier lalu buatlah caption yang menarik untuk memancing rasa ingin tau konsumen.


Apa saja laba dan resiko bisnis reseller online?


Ada banyak laba yang bakal kau peroleh ketika menjalankan bisnis reseller online, antara lain sebagai berikut :



  1. Tak perlu pusing menciptakan produk sendiri

  2. Modal perjuangan cukup minim, alasannya ialah biasanya suplier hanya menentukan minimal order kecil untuk reseller. Contohnya minimal pembelian 3 pcs, atau 6 pcs untuk reseller.

  3. Pastinya produk sudah terjamin kualitasnya, alasannya ialah produk dengan merk ternama tentu sudah lolos quality control.

  4. Mendapat support dari supplier atau produsen, mulai dari gambar produk maupun content promosi.

  5. Tidak perlu memikirkan stok produk yang melimpah, alasannya ialah kau cukup order ke suplier jikalau sudah ada orderan dari konsumen.


Meski laba yang didapatkan cukup besar, tapi bisnis apa pun itu niscaya punya resiko. Begitu juga dengan bisnis reseller online, resikonya mirip ini :



  1. Jika salah menentukan suplier sanggup dipastikan bakal sanggup komplai dari customer. Apalagi jikalau barang yang dikirim ke konsumen kualitasnya berbeda jauh dari gambarnya di dunia maya.

  2. Tak punya kendali penuh terhadap stock produk. Kalau suplier tidak mempunyai update stok yang ready apa saja, reseller tak jarang juga keliru memberikan warta stok produk ke konsumen. Bisa jadi barang yang dipesan konsumen ternyata stoknya di suplier sedang kosong.


Tips Sukses Promosi Produk Reseller


Promosi paling efektif ketika ini memang lewat sosial media, terutama jikalau produk yang kau jual memang sedang hits di kalangan netizen. Untuk sanggup mencuri perhatian konsumen di sosial media, kau tidak harus terus-terusan posting foto produk. Sesekali adakan kuis interaktif dengan followermu di instagram, untuk meningkatkan jumlah like atau follower akun jualanmu di instagram.


Langkah kedua yang sanggup kau coba yaitu membagikan warta tips menarik yang masih bekerjasama dengan produkmu. Misalnya kau menjual produk fashion wanita, maka kau sanggup mengembangkan tips tutorial style fashion terbaru yang sedang digandrungi kalangan anak muda.


Ketiga, kau sanggup mencoba iklan berbayar untuk mendongkrak penjualan setiap bulan. Tak perlu budget besar untuk pasang iklan, sanggup kau mulai dengan menggandeng selebgram untuk endorse produkmu, atau sanggup juga memakai kemudahan promosi berbayar yang ada di facebook atau instagram. Budgetnya cukup terjangkau, sanggup kau sesuaikan dengan biaya promosimu setiap bulan.







Nah, buat kalian yang masih resah mau jual produk apa dan bagaimana cara menghitung modal awal yang dibutuhkan. Kali ini kami informasikan teladan analisa perjuangan jikalau kalian mencoba bisnis reseller online produk khusus wanita.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



ROI Bisnis Reseller Pembalut Kain Jelita-V

Gabung reseller pembalut kain Jelita-V minimal order 6 pcs, dengan diskon 10%
Harga jual Jelita-V ukuran standar Rp 99.000,-/ pack,
Diskon reseller Rp 9,900,-/ pack

Investasi awal reseller :
@ Rp 89.100,- x 6 pack = Rp 534.600,-

Penjualan per bulan
Estimasi sehari laku : 5 pack
Penjualan per bulan :
10 pack x Rp 99.000 x 30 hari : Rp 29.700.000

Penjualan per bulan :
10 pack x Rp 89.100 x 30 hari = Rp 26.730.000

Biaya operasional per bulan :
Pulsa internet= Rp 100.000,
Biaya endorse = Rp 500.000, (+)
Total biaya   = Rp 600.000,

Total pengeluaran per bulan :
Rp 26.730.000 + Rp 600.000,- = Rp 27.330.000

Laba higienis per bulan :
Rp 29.700.000 - Rp 27.330.000 = Rp 2.370.000

B.E.P : < 1 bulan

Ada banyak hal yang sanggup kau lakukan dengan smartphone kesayanganmu, daripada hanya buat selfie tanpa hasil, lebih baik dijadikan modal bisnis reseller online yang jelas-jelas mengdatangkan uang pemanis tiap bulan. Selamat mencoba!


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Peluang Bisnis Reseller Online, Untung Besar Modalnya Cuma Smartphone"

Posting Komentar